gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon: Saya Tak Mau Curi Uang Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Buffon: Saya Tak Mau Curi Uang Juventus

Bola.net - Gianluigi Buffon menyatakan komitmennya bagi Juventus. Ia ingin bertahan bersama The Old Lady dengan syarat tertentu.

Kontrak Buffon dengan Juventus akan berakhir pada akhir musim depan. Ia berpeluang mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya namun kiper Italia tersebut tak mau serta merta menerima tawaran tersebut. Ia ingin tetap membela Bianconeri selama penampilannya juga masih konsisten.

"Akankah saya bertahan di Juventus dengan memperpanjang kontrak saya? Segala keadaan masih ada namun saya tidak mau mencuri uang (Juventus)," ujar Buffon.

"Saya akan bermain sampai saya berhenti merasa bagus. Saya masih memiliki motivasi tersebut dan saya mampu bersaing di tingkat tertinggi."

Agen dari Buffon, Silvano Martina juga mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut berpeluang besar mendapat perpanjangan kontrak dari Juventus.

"Kontraknya akan berakhir pada tahun 2013. Kami telah berbicara dengan Juventus dan kami akan berbicara lagi pada akhir musim ini."

"Untuk sekarang dia tengah berusaha fokus hingga akhir musim. Niat antara Gigi dan Juventus telah jelas." (sky/Rev)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/buffon-saya-tak-mau-curi-uang-juventus-869153.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More