gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Borini: Kalahkan Milan Bukan Hal Mustahil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Borini: Kalahkan Milan Bukan Hal Mustahil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - AS Roma akan melawat ke kandang pimpinan klasemen AC Milan akhir pekan ini, dan Fabio Borini merasa mereka punya peluang besar untuk mendapatkan hasil positif di San Siro.

Giallorossi bermain kurang konsisten musim ini, namun dua kemenangan di laga terakhir serta rekor apik saat menantang Rossoneri tak urung melambungkan asa untuk mereka untuk bisa finis ketiga musim ini.

"Itu (posisi tiga besar) adalah hal yang mungkin, sama dengan mengalahkan Milan adalah hal yang mungkin dilakukan juga," yakin Borini.

"Tak pernah ada gap begitu besar antara kami di lapangan. Kami kalah 3-2 di Olimpico meski fakta bahwa mereka tak mendominasi atas kami sepanjang laga. Kami tentu akan menyerang mereka, karena pendekatan kami tak berubah baik kandang maupun tandang."

"Milan selalu menjadi tim papan atas yang memburu scudetto dan Liga Champions namun ini bisa memberi kesulitan untuk mereka karena keletihan yang tak bisa dihindari dari semua kompetisi itu."

"Saya tak merasa mereka akan teralihkan dengan laga perempat final lawan Barcelona, karena mereka sudah terbiasa dengan begitu banyak pertandingan besar," tegas mantan pemain Chelsea itu.

"Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang begitu kuat, mungkin formnya di Eropa saat ini setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia punya kualitas teknik dan taktik yang sempurna, dan itu akan selalu memberi perbedaan di Italia." (foti/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/borini-kalahkan-milan-bukan-hal-mustahil-80cd44.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More