gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bonera: Tekanan Barca Tak Bisa Dihindari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Bonera: Tekanan Barca Tak Bisa Dihindari

Bola.net - Bek AC Milan, Daniele Bonera menyatakan jika pertahanan mereka sudah pasti akan menghadapi tekanan dari tim semacam Barcelona, namun ia bersyukur mereka bisa menangkalnya.

Rossoneri bermain rapat dan disiplin untuk meredam kekuatan Blaugrana dalam leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi WIB di San Siro, dan mereka berhasil melakukannya selama 90 menit untuk memaksakan hasil imbang tanpa gol.

Pencapaian tersebut membuat Bonera puas, terutama jika mengingat Milan menghadapi krisis di lini belakang menyusul absennya Thiago Silva dan Ignazio Abate karena cedera.

"Tak bisa dihindari lagi jika kami akan berada dalam tekanan dan kami memainkan bola lebih banyak di lini bertahan ketimbang menyerang, namun kami tampil baik," tuturnya.

"Peluang lolos masih terbuka lebar dan itulah tujuan kami. Pekan depan kami akan mencoba menampilkan permainan hebat lainnya. Kami tahu kami harus pergi ke sana dan mencoba mencetak gol, itu takkan mudah tapi dengan kebulatan tekad kami akan bisa menutupi absennya beberapa pemain."

Bonera yang dalam laga tersebut diplot sebagai bek kanan, mengungkapkan pula jika dirinya siap dipasangkan di posisi manapun yang diinginkan pelatih Massimiliano Allegri, meski ia lebih menyukai posisi bek tengah seperti ketika melawan AS Roma kemarin.

"Saya hanya senang bisa bermain. Dengan karakteristik saya, saya pikir akan lebih baik bermain di jantung pertahanan," tutupnya. (foti/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/bonera-tekanan-barca-tak-bisa-dihindari-4ab441.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More