gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 BIGREDS Ajak Liverpudlian Meriahkan Gathering Nasional ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

BIGREDS Ajak Liverpudlian Meriahkan Gathering Nasional

Bola.net - Setelah merayakan ulang tahun yang ke-12 di akhir Desember 2011 lalu dan kemudian melakukan sebuah terobosan dengan menerbitkan karya lagu berjudul "BIGREDS Anthem", tiba saatnya bagi semua member BIGREDS IOLSC di Tanah Air untuk berkumpul bersama dalam satu waktu dan dalam satu ruang massa. Dimana canda tawa dan gemuruh chants yang bergema akan tercipta. Istimewa jika membayangkannya.

Momen yang telah lama dinanti itu pun akan kembali hadir. Setelah untuk pertama kalinya berhasil digelar dengan baik pada tahun 2008 di kota Jogja, kali ini giliran Semarang yang didapuk untuk menjadi tuan rumah perhelatan event akbar bertajuk "Gathering Nasional" BIGREDS Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club (BIGREDS IOLSC). Mengambil tema "Past. Present. Future"

Event yang telah dipersiapkan dengan baik oleh BIGREDS Regional Semarang ini akan diadakan pada tanggal 23 – 25 Maret 2012. The BIGREDS Night, Grand Viewing Party, Launching majalah "Walk On Redsletter" edisi terbaru, Tur Stadion Jati Diri dan Tur Kota Semarang adalah beberapa dari aktivitas yang akan dilaksanakan. "Semarang siap di-"Merah"-kan", begitu ujar Cuk Haryanto, Ketua Panita event kali ini.

Semoga event BIGREDS IOLSC kali ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan juga kontribusi terhadap dunia pariwisata Indonesia. Untuk info lebih lanjut mengenai event ini bisa didapatkan di www.big-reds.org atau akun twitter @BIGREDS_IOLSC.


   (fn/lex)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/bigreds-ajak-liverpudlian-meriahkan-gathering-nasional-5fca41.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More