gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Berakhir, Kongres Tahunan PSSI Sepakati Sejumlah Agenda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Berakhir, Kongres Tahunan PSSI Sepakati Sejumlah Agenda

Bola.net - Agenda Kongres Tahunan yang dilangsungkan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah telah berakhir. Selesai lebih cepat dari waktu yang diagendakan, Kongres ini sukses menyepakati sejumlah poin.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, dalam sesi konferensi pers usai Kongres, para peserta kongres sepakat dengan hasil evaluasi kinerja sejak Kongres Solo sampai saat ini.

"Kita juga sepakat untuk melanjutkan program timnas, usia muda dan kompetisi. Kongres juga memberikan penguatan pada Komite Eksekutif untuk melaksanakan program-program kerjanya, " ungkap Djohar didampingi Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman dan jajaran Komite Eksekutif.

"Khusus mengenai penyatuan kompetisi, tadi kami juga sudah menjelaskan pada mereka mengenai lima konsep penyatuan kompetisi," sambungnya.

Lebih lanjut, Djohar menyatakan harapannya agar Kongres Tahunan dan Keputusan CAS beberapa waktu lalu bisa dijadikan momen bagi pihak-pihak yang selama ini berada di luar untuk pulang ke 'rumah' PSSI.

Sementara itu, menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, menyatakan bahwa Kongres Tahunan ini telah mencapai kuorum dan sah untuk dilaksanakan. "94 dari 97 undangan telah datang. Selain itu, ada 354 peninjau yang hadir di sini," paparnya. (den/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/berakhir-kongres-tahunan-pssi-sepakati-sejumlah-agenda-45627d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More