gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bayern Munich Berencana Tuntut Media Massa Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Bayern Munich Berencana Tuntut Media Massa Jerman

Bola.net - Kubu klub Bayern Munich berkata bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk melakukan tindakan hukum terhadap tulisan-tulisan di media massa, yang melaporkan agar pelatih mereka, Jupp Heynckes, akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Bayern hanya mampu memenangi empat pertandingan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, sehingga juara bertahan, Borussia Dortmund, dapat unggul tujuh poin di puncak klasemen Liga Jerman.

Ketika spekulasi memuncak, harian Jerman, Bild, mengklaim pada Rabu bahwa Heynckes, yang kontraknya akan habis pada Juni 2013, dapat digantikan oleh pelatih Borussia Moenchengladbach, Lucien Favre atau pelatih Hanover 96, Mirko Slomka.

Bagaimanapun, petinggi-petinggi klub bergerak cepat untuk menepis rumor tersebut. "Bayern Munich memiliki kepercayaan penuh pada Jupp Heynckes dan pekerjaannya," demikian pernyataan Bayern.

"Sebagian dari media telah berspekulasi mengenai pengunduran diri awal Jupp Heynckes dan beberapa rumor menyatakan bahwa telah terjadi diskusi-diskusi di klub mengenai posisi pelatih."

"Pihak-pihak yang berwenang di Bayern Munich mengecam spekulasi keterlaluan yang dilakukan media, yang tidak berdasar pada fakta, dalam sebutan yang sangat kuat."

"Kami memprotes 'jurnalisme gosip' seperti ini, dan akan menyelidiki opsi-opsi hukum kami untuk masa yang akan datang." Bayern, yang takluk 0-2 dari Bayer Leverkusen pada Sabtu, menghadapi pertandingan 'hidup atau mati' untuk membalikkan kekalahan 0-1 pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, ketika mereka menjamu FC Basel pada Selasa (13/3).

Kemudian, mereka akan bermain pada semi final Piala Jerman melawan Moenchengladbach, yang mengalahkan mereka di pertandingan kandang dan tandang, pada 21 Maret, dan perlu untuk memangkas jarak dengan Dortmund di liga domestik.

Sejak Felix Magath dipecat pada Februari 2007, ketika timnya hanya menghuni peringkat keempat di liga setelah pada dua musim sebelumnya memenangi liga dan Piala Jerman, secara keseluruhan Bayern memiliki enam pelatih pada lima tahun terakhir.

Ottmar Hitzfeld, Jurgen Klinsmann, Heynckes (sebagai pelatih sementara pada 2009), Louis van Gaal, Andries Jonker, dan Heynckes lagi, semuanya pernah menduduki posisi kursi panas Bayern.

Pelatih Timnas AS, Juergen Klinsmann, dipecat pada April 2009, setelah hanya menangani klub tersebut selama sepuluh bulan, sedangkan mantan pelatih Barcelona,Van Gaal, dipecat pada April silam, meski berhasil memenangi dua gelar domestik dan mengantar Bayern ke final Liga Champions.

Heynckes adalah teman dekat presiden Bayern, Uli Hoeness, namun kekalahan dari Basel dan Moenchengladbach tentu saja akan melemahkan posisinya. (afp/lex)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/bayern-munich-berencana-tuntut-media-massa-jerman-4c16ee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More