gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona Lanjutkan Pengejaran Madrid Tanpa Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Barcelona Lanjutkan Pengejaran Madrid Tanpa Messi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Untuk pertama kali dalam kariernya di La Liga, Lionel Messi dikenai hukuman larangan bermain.

Messi akan absen saat Barcelona FC menjamu Sporting de Gijon di Camp Nou (04/3) dalam lanjutan kompetisi La Liga 2011/12 karena diskors satu laga setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini kala Barca menekuk Atletico Madrid 2-1 pekan lalu.

Messi adalah top scorer sementara Barca musim ini dengan koleksi 43 gol di semua kompetisi. Melawan Gijon, mereka harus berjuang tanpanya.

Barca menargetkan kemenangan karena mereka tak ingin terpeleset dan tertinggal semakin jauh dari Real Madrid di puncak klasemen. Madrid sendiri, dengan gelontoran gol Cristiano Ronaldo, sukses memenangi 19 dari 20 laga terakhirnya dan menciptakan selisih jarak 10 poin dengan Barca.

Gijon, yang akan bertandang ke Camp Nou hari Minggu nanti, sedang terdampar di peringkat 19 klasemen, tapi sanggup meraih hasil seri dalam dua laga terakhirnya sejak ditangani oleh eks pelatih tim nasional Spanyol, Javier Clemente.

Barcelona akan menjamu Gijon, sedangkan Real Madrid meladeni Espanyol, rival sekota Barca, di Bernabeu. Melihat kekuatan kedua raksasa yang berada di atas lawan-lawannya itu, apalagi ditambah faktor kandang, sepertinya selisih 10 poin masih akan tetap terjaga. (ss/gia)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barcelona-lanjutkan-pengejaran-madrid-tanpa-messi-2c0e8b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More