gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona Janji Bawa Messi dkk ke Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Barcelona Janji Bawa Messi dkk ke Indonesia

Bola.net - Setelah membangun akademi sepak bola di Indonesia, kubu Barcelona menjanjikan jika mereka akan membawa bintang-bintang mereka ke Indonesia secepat mungkin.

Raksasa Catalan itu sudah menjalin kerja sama dengan pengusaha di tanah air untuk mendirikan akademi sepak bola senilai Rp 1,2 triliun di area Sentul, Jawa Barat yang diproyeksikan menjadi La Masia baru di Indonesia.

Dan sebagai timbal baliknya, mereka akan berusaha mendatangkan jebolan terbaik La Masia macam Lionel Messi, Carles Puyol, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez untuk melakoni pertandingan persahabatan di Indonesia.

"Tak akan mudah mengatur agar mereka bisa datang ke Jakarta dengan jadwal yang sudah ketat, tapi saya akan berjuang keras mengupayakannya," tutur chief marketing officer FC Barcelona, Laurent Colette.

Colette juga menambahkan jika ia menanti kesempatan untuk bisa melihat anak-anak negeri ini bermain dengan nilai-nilai Barcelona, seperti menghormati lawan, bekerja keras, sukses dan kerja sama tim. (jktp/row)

BOLAINDO - Barcelona Bangun La Masia Baru di Sentul
  

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/barcelona-janji-bawa-messi-dkk-ke-indonesia-19faad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More