gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona Incar Kompatriot Cristiano Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Barcelona Incar Kompatriot Cristiano Ronaldo

Bola.net - Barcelona sudah memiliki pemain yang diincar di akhir musim nanti. Seperti yang dilansir EFE, klub Catalan itu kini dikabarkan sedang mengamati striker Benfica, Nelson Oliviera.

Barca sudah mengirim Scout untuk melihat aksi pemain berusia 20 tahun ini ketika Benfica mengalahkan Zenit 2-0 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (07/3) dini hari kemarin.

Oliveira, yang mencetak gol kedua Benfica pada laga itu, disebut sebagai pemain muda paling berpotensi di Portugal. Oliviera juga memiliki andil cukup besar saat Timnas U-20 Seleccao finis di posisi runner up pada gelaran Piala Dunia U-20 musim panas tahun lalu.

Saat ini Oliveira sudah mencetak 3 gol bersama tim senior Benfica. Oliveira sendiri mendapat promosi dari tim junior tahun ini setelah musim lalu dipinjamkan ke Pacos de Ferreira.

Performa impresif Oliveira juga mendapat perhatian tersendiri dari Paulo Bento, yang memberinya kesempatan tampil membela Timnas senior bersama dengan Cristiano Ronaldo saat melawan Polandia pada sebuah laga persahabatan minggu lalu. (gl/mac)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barcelona-incar-kompatriot-cristiano-ronaldo-6e11bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More