gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona: Alexis dan Thiago Fit Untuk Sevilla ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Barcelona: Alexis dan Thiago Fit Untuk Sevilla

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Alexis Sanchez serta Thiago Alcantara mulai pulih dari cedera dan bakal fit saat Barcelona FC bertandang ke markas FC Sevilla, Minggu (18/3), dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Gelandang berdarah Spanyol-Brasil itu telah absen sejak 28 Februari akibat cedera dalam latihan, sedangkan winger Alexis mengalami cedera kala Barcelona melumat Sporting Gijon 3-1 pada 3 Maret lalu.

Khusus Alexis, itu adalah cederanya yang keempat musim ini.

Kabar baik bagi Josep Guardiola, arsitek Barcelona, keduanya sudah kembali berlatih dan diperkirakan bisa fit untuk laga melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dalam misi mereka untuk menjaga asa juara meski kini tertinggal 10 poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga dengan 12 pertandingan tersisa. (emd/gia)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barcelona-alexis-dan-thiago-fit-untuk-sevilla-5c600e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More