gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barbara Berlusconi: Roma Beri Angin Segar di Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Barbara Berlusconi: Roma Beri Angin Segar di Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi mengharapkan proyek AS Roma akan sukses, dan menyebut calon lawan mereka pekan ini itu sudah memberi angin segar untuk persepakbolaan Italia.

Giallorossi akan menyambangi San Siro akhir pekan ini, dan Rossoneri bisa memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi tujuh poin sebelum Juventus menjamu Inter Milan esok hari di Turin.

"Laga ini mungkin sangat kritis. Semua laga akan kritis saat ini. Roma adalah tim kuat dan sulit diprediksi, namun saya yakin dengan Milan sejak beberapa pekan terakhir," ujar putri presiden Silvio Berlusoni itu pada ANSA.

"Tim kami sudah menunjukkan di laga lawan Juventus tengah pekan kemarin melalui sebuah performa bagus, mereka tahu bagaimana menampilkan permainan sendiri meski tampil dengan begitu banyak pemain absen."

"Saya ingin memberi selamat pada Roma karena mereka sudah memberi angin segar untuk persepakbolaan Italia," lanjut kekasih Alexandre Pato itu menyikapi pergantian kepemilikan, filosofi dan kultur bermain Roma.

"Pertama karena mereka punya keberanian untuk bertaruh dengan talenta muda. Proyek mereka secara teknis sungguh ambisius, dan saya harap akan memberikan hasil bagus dalam jangka menengah maupun panjang."

"Lagipula, kerja sama dengan Walt Disney dan melalui operasi komersil lainnya yang saya anggap menarik dan inovatif, mereka menunjukkan jika mereka paham masa depan sebuah klub sepak bola. Mereka akan diubah menjadi perusahaan hiburan sejati yang menawarkan hiburan dan layanan bahkan di luar 90 menit sepak bola." (foti/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/barbara-berlusconi-roma-beri-angin-segar-di-italia-500675.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More