gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bambang Sukowiyono: Pengprov PSSI Jawa Barat Tetap Solid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Bambang Sukowiyono: Pengprov PSSI Jawa Barat Tetap Solid

Bola.net - Berkembangnya wacana bahwa Pengprov PSSI Jawa Barat mengalami perpecahan, dibantah oleh Bambang Sukowiyono. Menurut Caretaker Ketua Umum PSSI Jawa Barat ini, kepengurusan Pengprov PSSI Jawa Barat, beserta jajaran di bawahnya tetap solid.

"Lebih dari 75% teman-teman hadir ke Palangkaraya. Ini merupakan bentuk di Jawa Barat, sepak bola berjalan sebagaimana mestinya. Kami juga mendukung PSSI sebagai organisasi sepak bola yang sah di Indonesia," tegas Bambang.

"Kabar beredar yang menyatakan bahwa PSSI Jabar tidak solid adalah tidak benar. Apa yang kami lakukan menunjukkan Pengprov Jabar solid dan mendukung PSSI," sambungnya.

Sementara itu, pernyataan senada datang dari Pengcab PSSI Bandung. Sekretaris Umum Pengcab PSSI Bandung, Endang Sobarna mengatakan bahwa mereka masih tetap solid dan loyal dalam mendukung kebijakan PSSI.

"Kami mendukung langkah PSSI. Salah satu bukti, berbagai kompetisi telah dijalankan di Jawa Barat. Liga remaja, Divisi 3 dan Divisi 2, semua telah berjalan, tandasnya. (den/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/bambang-sukowiyono-pengprov-pssi-jawa-barat-tetap-solid-43b37f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More