gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Azerbaijan dan Georgia Ingin Jadi Tuan Rumah Euro 2020 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Azerbaijan dan Georgia Ingin Jadi Tuan Rumah Euro 2020

Bola.net - Bekas negara Uni Soviet, Azerbaijan dan Georgia, akan bekerja sama untuk mengajukan diri menjadi tuan rumah bersama kejuaraan sepak bola Europa 2020, demikian disampaikan presiden Georgia, Mikheil Saakashvili, pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB (08/03).

"Azerbaijan dan Georgia... akan bekerja sama untuk menjadi tuan rumah kejuaraan sepak bola Europa pada 2020," kata Saakashvili kepada anggota parlemen Azerbaijan, pada kunjungannya ke Baku.

Proses penawaran untuk menjadi tuan rumah Euro 2020 akan dimulai pada akhir tahun ini, dan pemenangnya akan diumumkan pada 2014.

Sepanjang kunjungannya ke Azerbaijan, Saakashvili juga memuji 'kerja sama strategis' antara kedua negara kecil tersebut, yang berkolaborasi pada beberapa proyek seperti pipa saluran Baku-Tbilisi-Ceyhan yang membawa minyak Laut Caspian ke pasar-pasara Eropa.

Euro tahun ini juga akan dilangsungkan oleh dua negara tuan rumah, yakni Polandia dan Ukraina, di mana turnamen 2016 akan dihelat di Prancis. Rusia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.  (afp/lex)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/azerbaijan-dan-georgia-ingin-jadi-tuan-rumah-euro-2020-330bee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More