gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arne Friedrich Berlabuh ke MLS Bersama Chichago Fire ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Arne Friedrich Berlabuh ke MLS Bersama Chichago Fire

Bola.net - Mantan pemain bertahan timnas Jerman, Arne Friedrich, menandatangani kontrak satu tahun dengan klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire, demikian diumumkan Kamis (08/03) dalam laman klub itu.

Pemain berusia 32 tahun itu tampil sebanyak 82 kali untuk tim Jerman dan terakhir pada Juni 2011 dan ia juga merupakan bagian dari anggota tim Piala DUnia 2010 yang berada pada posisi ketiga.

Mantan pemain bek tengah Hertha Berlin itu dilepas Wolfsburg September lalu, setelah mengalami nyeri punggung lama, tetapi ia mengatakan akan mencoba mencari tantangan bermain dalam klub Amerika Serikat.

Friedrich akan melakoni pertandingan awal lawan Montreal pada 17 Maret dan ia sudah lolos dalam pemeriksaan medis di Chicago.

"Saya gembira mengumumkan bahwa sebentar lagi saya akan mengenakan kembali sepatu bola saya di Chicago Fire," katanya dalam lamannya. Ia sudah tampil lebih dari 300 kali dalam laga Bundesliga.

"Setelah lama tertunda, saya memutuskan akan menghadapi tantangan baru. Kendati mendapat tawaran dari berbagai klub di Eropa dan Bundesliga, saya memutuskan untuk mencoba bermain di klub Amerika," katanya.

"Sebagai penggemar berat tim AS, saya menjadi lebih gembira karena klub yang menampung saya adalah klub hebat di Chicago," katanya.

Teman wanitanya, Linn, akan tetap tinggal di Berlin."Tidak mungkin baginya untuk meninggalkan pekerjaannya demi mengikuti saya yang dikontrak satu tahun," kata Friedrcih dalam harian Jerman, Bild.

"Ia akan selalu mengunjungi saya di Chicago," tandasnya.  (bild/lex)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/arne-friedrich-berlabuh-ke-mls-bersama-chichago-fire-9280ee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More