gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema Indonesia Bawa 18 Pemain ke Vietnam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Arema Indonesia Bawa 18 Pemain ke Vietnam

Bola.net - Arema Indonesia IPL membawa 18 pemain ke Vietnam menghadapi tuan rumah Navibank Saigon dalam lanjutan AFC Cup yang akan digelar pada Rabu (21/3).

Media Officer Arema, Noor Ramadhan mengatakan, pemain yang dibawa ke Vietnam sebagian besar merupakan pemain yang diturunkan saat melawan PSM Makasar dalam lanjutan Indonesian Premier League, Sabtu (17/3).

"Hanya Gunawan Dwi Cahyo yang tidak kami bawa dari sejumlah pemain yang diturunkan saat melawan PSM Makasar, sebab dia terkena kartu merah saat laga perdana Piala AFC melawan Ayeyawady United FC (Myanmar) beberapa waktu lalu," katanya.

Ia mengatakan, sejumlah pemain dan ofisial tim telah diberangkatkan ke Vietnam hari ini, namun terlebih dahulu akan transit di Jakarta dan melanjutkan kembali perjalanan ke Vietnam.

"Hari ini ofisial tim dan pemain sudah berangkat, namun kita terlebih dahulu transit ke Jakarta, kemudian melanjutkan perjalanan ke Vietnam," kata Noor ketika dikonfirmasi.

Pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic mengaku, tim asal Vietnam yang akan dihadapinya bukanlah tim yang lemah, sebab mereka adalah tim terbaik dalam liga Vietnam, terbukti berhasil mewakili Vietnam dalam ajang Piala AFC.

"Keberhasilan meraih skor sempurna atas PSM Makasar diharapkan mampu terus dipertahankan saat melawan Navibank Sai Gon. Sebab, tim asal Vietnam itu lebih baik dari PSM Makassar," katanya.

Sementara itu, pemain yang dibawa antara lain Dennis Romanovs (GK), Aji Saka (GK), Faris Bagus, Andrew Barisic, Dinata, Hermawan, Hery Prasetyo, Putera Habibi, Choirul Anam, Herman Romansyah, Putut Waringin Jati, Eka Hera, Marko Krasic, Chamelo Roman, Legimin Raharjo, Amadeus Suropatii, Amiruddin, TA Musyafri. (ant/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/asia/arema-indonesia-bawa-18-pemain-ke-vietnam-f7e869.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More