gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema Belum Bisa Mainkan Enam Pemain Baru Hadapi Persipura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Arema Belum Bisa Mainkan Enam Pemain Baru Hadapi Persipura

Bola.net - Pelatih Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) harus gigit jari setelah rencananya untuk memainkan enam pemain baru yang direkrut dari  Arema IPL saat melawan Persipura Jayapura (25/3) gagal terealisasi.

Dikatakan oleh Joko Susilo, pelatih Arema ISL, bahwa keenam pemain yang baru direkrut dari Arema IPL tersebut tidak bisa diturunkan dalam dua pertandingan sisa putaran pertama yang meladeni Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

"Pemain yang baru direkrut itu bisa diturunkan pada putaran kedua, meski mereka sudah resmi dikontrak beberapa waktu lalu. Jadwal yang dirilis PT LI, laga perdana Arema pada putaran II yang digelar 13 April itu bakal dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala," ujarnya.

Selain itu, kekuatan Arema Indonesia juga akan sedikit tereduksi di lini pertahanan. Pasalnya, kapten tim sekaligus andalan lini belakang, Pierre Pattrick Seme harus absen karena mendapatkan kartu merah saat Arema meladeni tuan rumah Persib Bandung.

Ia mengakui, kekuatan lini belakang Arema ketika melakoni dua laga terakhir pada putaran pertama memang tidak sedang dalam kondisi bagus, karena Seme Patrick harus absen. Namun demikian, bukan berarti Arema akan menyerah.

"Kami akan berupaya maksimal dan menampilkan permainan terbaik demi meladeni tim jawara kompetisi ISL 2010-2011, Persipura Jayapura. Kami yakin anak-anak bisa diandalkan, meski kekuatan lini belakang bakal tereduksi," tegasnya. (ant/dzi)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/arema-belum-bisa-mainkan-enam-pemain-baru-hadapi-persipura-dc86b1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More