gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aprilia WSBK Lebih Cepat Dari Motor MotoGP di Aragon ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Aprilia WSBK Lebih Cepat Dari Motor MotoGP di Aragon

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mesin "EVO" terbaru yang digunakan oleh motor Aprilia RSV-4 untuk kejuaraan World Superbike (WSBK) baru-baru ini dikabarkan mampu menembus kecepatan sebesar 210 mph atau 337,96 km/jam di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Saat itu, motor tersebut dikendarai oleh Eugene Laverty, yang mampu mencetak kecepatan puncak kurang lebih 8 km/jam lebih cepat daripada kecepatan puncak yang dihasilkan oleh sebuah motor MotoGP.

Pada balapan Grand Prix of Aragon tahun lalu, Hiroshi Aoyama yang mengendarai motor RC212V satelit meraih 195,3 mph atau 314,3 km/jam. Kecepatan ini juga merupakan kecepatan puncak tertinggi yang pernah dicatatkan di Sirkuit Aragon.

Peristiwa ini tentu mengejutkan banyak pihak. Ketika sebuah motor MotoGP diklaim memiliki tenaga mesin yang lebih banyak ketimbang motor WSBK, ternyata Aprilia diam-diam memiliki potensi besar.

Hal ini pun semakin memantapkan keinginan Aprilia untuk menurunkan motor Claiming Rule Team (CRT) di arena MotoGP. Proyek yang dinamakan Aprilia Rule Team (ART) itu pun diduga merupakan proyek CRT tersukses hingga kini.
 (sp/kny)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/aprilia-wsbk-lebih-cepat-dari-motor-motogp-di-aragon-37b4fe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More