gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 April, Ivan Ljubicic Akan Gantung Raket ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

April, Ivan Ljubicic Akan Gantung Raket

Bola.net - Petenis pria asal Kroasia, Ivan Ljubicic, menyatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari dunia tenis setelah menjalani tur terakhir turnamen ATP Master yang akan berlangsung di Monte Carlo pada bulan April.

Petenis berusia 32 tahun itu mengatakan yang dirilis lewat situs ATP bahwa keputusannya untuk menyatakan pensiun dari dunia tenis bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Tetapi Ljubicic merencanakan untuk tetap terlibat dan selalu berkontribusi untuk dunia tenis.

Sejak menjalani kompetisi tenis profesional pada tahun 1998, Ljubicic telah memenangkan 10 gelar juara dan berhasil meraih peringkat petenis urutan nomor 3 dunia pada Mei 2006. Kemenangan terbesar Ljubicic diraihnya pada ajang Indian wells tahun 2010 setelah dia berhasil mengalahkan beberapa petenis top dunia seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Andy Roddick.

Ljubicic juga pernah menjadi bagian dari tim Davis Cup Kroasia pada tahun 2005, serta meraih medali perunggu bersama Mario Ancic setelah berduet di ajang Olimpiade Athena tahun 2004. (ary/syp)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tenis/april-ivan-ljubicic-akan-gantung-raket-7c646b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More