gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Anjar Jambore: Gol Cepat Spaso Jatuhkan Mental Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Anjar Jambore: Gol Cepat Spaso Jatuhkan Mental Pemain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persijap Jepara pulang dengan kepala tertunduk setelah taluk 0-3 dari tuan rumah PSM Makassar pada laga terakhir putaran pertama IPL di Stadion Mattoanging, Sabtu (24/3) malam. Asisten Pelatih Anjar Jambore memberikan apresiasi pada tim lawan yang dinilai bermain bagus malam tadi.

Anjar juga mengakui anak asuhnya tampil di bawah form. Terlebih mental pemain Persijap langsung drop dengan gol cepat PSM laga baru berjalan empat menit melalui titik putih yang dilesakkan Ilija Spasojevic.

"Mental anak-anak jatuh karena gol cepat itu, yang membuat konsentrasi mereka buyar sehingga tidak tampil maksimal. Kami juga menerima hadiah penalti yang diberikan kepada PSM karena memang Anam handsball di kotak terlarang," ujar Anjar dalam jumpa pers usai laga.

"Di babak pertama kami memang tampil tidak bagus. Tapi anak-anak berusaha untuk mengimbangi permainan cepat PSM. DI babak kedua, kami mencoba untuk mengejar ketertinggalan tapi ternyata tidak berhasil. Pertahanan mereka cukup tangguh, selamat kepada PSM yang memang tampil bagus malam ini," lanjut Anjar.

Pada kesempatan yang sama, Anjar membeberkan kondisi pemainnya yang tidak stabil tapi sedikit dipaksakan untuk main. Seperti mantan pemain PSM, Julio Lopez, yang diakui Anjar ternyata mengalami cedera.

Saat pertandingan, pemain yang akrab disapa J-Lo itu tidak bisa berbuat banyak di lini depan. Ia selalu kalah dari pemain lini belakang PSM. Akibatnya, ia ditarik keluar lapangan pada menit ke-58 dan digantikan Noorhadi.   (nda/lex)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/anjar-jambore-gol-cepat-spaso-jatuhkan-mental-pemain-154c13.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More