gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Angel Lopez: Menangis Saja Seperti Anak-anak, Madrid! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Angel Lopez: Menangis Saja Seperti Anak-anak, Madrid!

Bola.net - Bek Villarreal, Angel Lopez tak mau memberikan rasa simpati sedikit pun pada Real Madrid yang memprotes keputusan wasit menyusul hasil imbang 1-1 keduanya di El Madrigal kemarin.

Madrid dipaksa menerima keunggulan mereka atas Barcelona terpangkas menjadi enam poin setelah ditahan The Yellow Submarine dalam laga di mana pelatih Jose Mourinho beserta Sergio Ramos dan Mezut Ozil diganjar kartu merah.

Seusai laga, Mourinho bahkan menolak menghadiri sesi jumpa pers, namun Lopez menyebut Madrid sejatinya tak punya alasan untuk mengeluh dan menuding sang lawan hanya berusaha mempengaruhi sang pengadil untuk laga berikutnya.

"Mereka mencoba memberi tekanan pada wasit untuk pertandingan mereka berikutnya," papar Lopez pada EFE.

"Kami bisa katakan jika Lassana Diarra pun harusnya diusir keluar lapangan dan kami harusnya juga mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran pada Nilmar, tapi tak ada yang bisa kami lakukan."

"Seperti dikatakan orang dari daerah asal saya, Madrid bisa menangis layaknya anak-anak. Kami beruntung wasit punya kepribadian yang bagus. Saya sudah mengenal wasit Jose Paradas, ia pernah mengusir saya juga di masa lalu untuk hal serupa dengan yang dilakukan Ozil."

Bek berusia 31 tahun itu juga menambahkan jika hasil yang mereka raih tersebut, merupakan pencapaian apik untuk timnya yang kini hanya berada empat poin saja di atas zona merah.

"Mencuri satu poin dari Madrid adalah hal yang bisa dirayakan. Saya gembira, terutama dengan nilai yang kami terapkan untuk diri sendiri. Kami harus tetap di jalur ini, dan saya harap hasil ini akan mendongkrak moral kami untuk laga berikut," tutupnya. (espn/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/angel-lopez-menangis-saja-seperti-anak-anak-madrid-65bcde.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More