gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andrew Barisic Hanya Butuh Waktu Adaptasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Andrew Barisic Hanya Butuh Waktu Adaptasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kedatangan Andrew Barisic ke tim kebanggaan arek Malang, Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League diharapkan mampu membuat ketajaman lini depan Arema kembali.

Diturunkan pertama kali sebagai pemain pengganti saat Arema Indonesia melawan Ayeyawady United pada kompetisi AFC Cup beberapa waktu lalu, Barisic gagal menunjukkan kualitasnya sebagai seorang goal getter.

Meskipun begitu, Pelatih Arema Indonesia, Antonic Dejan tetap membela anak asuhnya tersebut. Dirinya menilai bahwa Barisic adalah pemain yang memiliki skill dan kemampuan individu yang bagus namun dirinya juga tidak menyangkal bahwa Barisic masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim baru dan taktik pelatih.

Dejan pun berharap pada TC di Batu kali ini mampu membuat kondisi fisik Barisic kembali ke performanya. Menurut Dejan, buruknya kondisi fisik Barisic ini tidak lepas dari seringnya dia ditempatkan sebagai pemain cadangan saat membela Persebaya Surabaya.

"Barisic banyak dicadangkan di Persebaya, mana bisa kondisinya langsung baik ketika membela Arema, karena itu saya melatihnya pelan-pelan agar dia semakin bagus dan siap bertanding melawan PSM Makassar," kata Dejan Antonic kemarin, Senin (12/3).

Musim lalu, Barisic mampu mencetak 8 gol di kompetisi LPI saat Persebaya ditangani oleh Aji Santoso. (wea/dzi)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/andrew-barisic-hanya-butuh-waktu-adaptasi-e0eda9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More