gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Minta PSG Tampung Chivu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Ancelotti Minta PSG Tampung Chivu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Naga-naganya Cristian Chivu adalah salah satu personil yang akan dilepas Inter Milan akhir musim ini, namun sepertinya ia tak perlu risau karena masih banyak klub yang bersedia menampungnya, salah satunya adalah klub kaya raya baru asal Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Pemain belakang berkebangsaan Rumania ini akan berstatus free transfer di akhir musim nanti, sebab hingga hari ini ia tak juga disodori perpanjangan kontrak kerja sama baru dari klub bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Sebelum ini kabarnya Manchester City, AC Milan dan juga Napoli siap menampung jasanya, kini satu lagi yang mungkin menjadi destinasi adalah PSG.

Cerita yang beredar di Prancis sejak hari kemarin adalah, keinginan pelatih Carlo Ancelotti untuk membawa pemain idolanya itu ke Paris, dan Leonardo pun sudah diminta bergerak untuk mendekatinya.

Chivu kini telah berusia 31 tahun, dan kabarnya ia termasuk pemain di atas usia 30 yang akan dilepas dalam rencana overhaul Nerazzurri musim panas kelak.

Chivu dulunya dibeli La Beneamata pada tahun 2007 dari AS Roma, seringkali difungsikan sebagai bek kiri meski sejatinya dia adalah seorang centre back. (foti/lex)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ancelotti-minta-psg-tampung-chivu-7a9f5c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More