gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Along Kembali Merapat Ke Persib Bandung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Along Kembali Merapat Ke Persib Bandung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kabar kembali merapatnya mantan penyerang Arema Indonesia, Noh Alah Shah ke Persib Bandung sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Sebelumnya dikabarkan bahwa antara Persib Bandung dan Along tidak mencapai kata sepakat perihal beberapa detail kontrak. Salah satu poin yang menjadi pemicu gagalnya transfer tersebut adalah dicantumkannya nama bek Leonard Tupamahu menjadi bagian dari paket transfer tersebut.

Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, antara Along dan Persib telah tercapai kata sepakat setelah Along bersedia tidak mencantumkan nama Leonard Tupamahu dalam paket transfer tersebut.

"Sampai saat ini saya terus berkomunikasi dengan Along hingga malam tadi, Selasa (13/3). Dan insya Allah, hari Jumat (16/3) Along pun akan hadir ke Bandung", ujar Umuh, Rabu (14/3).

Menurutnya, Leonard akan bergabung dengan Sriwijaya FC atau dengan Persiba Balikpapan. "Leo akhirnya memilih bergabung dengan Persiba atau Sriwijaya FC. Karena itu akhirnya Along berpikir dan siap untuk berkostum Persib. Secepatnya, setelah Along ke Bandung, saya akan urus kontraknya", tambahnya.

Umuh berharap, datangnya Along ini sebagai hadiah ulang tahun Persib Bandung dan juga sebagai solusi lini depan Persib Bandung yang dalam beberapa pertandingan terakhir mengalami masalah dalam urusan menyelesaikan peluang.

"Ya semoga ini bisa jadi kado untuk bobotoh dan di putaran kedua nanti, Persib bisa semakin tajam di lini depan. Juga bisa menambah semangat untuk para penyerang yang kita miliki saat ini", jelasnya. (wea/dzi)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/along-kembali-merapat-ke-persib-bandung-2245df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More