gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Milan Tak Mampu Berbuat Lebih Baik Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Allegri: Milan Tak Mampu Berbuat Lebih Baik Lagi

Bola.net - Massimiliano Allegri merasa jika AC Milan sudah mengeluarkan segala kemampuan terbaik mereka dan dengan ksatria merelakan tiket final Coppa Italia digenggam Juventus menyusul hasil imbang 2-2 di Turin.

Berbekal kekalahan 2-1 pada leg pertama di San Siro, Rossoneri mampu menang 2-1 di pertandingan normal leg kedua dan memaksakan perpanjangan waktu sebelum akhirnya menyerah lewat gol Mirko Vucinic di menit 95 yang memaksa mereka menyingkir dengan skor agregat 4-3.

Namun Allegri dengan ksatria mengakui kekalahan anak asuhnya.

"Saya gembira dengan performa kami, Juventus bermain baik dan menghukum kami di kesempatan pertama," tukasnya.

"Babak perpanjangan waktu sungguh memberi beban berat pada kami dan saya menggunakan pemain yang tak pernah tampil belakangan ini. Ini sungguh disayangkan, karena para pemain saya sungguh tak bisa berbuat lebih baik lagi."

"Di babak perpanjangan waktu kami tak mampu lagi memberikan tekanan di lapangan dan Mirko Vucinic mencetak gol yang fantastis."

"Kiper saya, Marco Amelia mengatakan jika gol Alessandro Del Piero dibantu dengan tangan, namun saya tak yakin jadi kami menerima keputusan ini," imbuh eks pelatih Cagliari itu.

"Memang benar di beberapa poin saya mengajukan protes, namun itu sepenuhnya karena adrenalin pertandingan. Wasit sudah bekerja dengan amat baik dan kami menerima hasil yang sepenuhnya adil ini di lapangan. Meski demikian, saya yakin dengan masa depan kami."  (foti/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-milan-tak-mampu-berbuat-lebih-baik-lagi-0c412b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More