gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Lewati Barca, Final Kian Lapang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Allegri: Lewati Barca, Final Kian Lapang

Bola.net - Massimiliano Allegri berusaha melihat sisi positif dari dipasangkannya AC Milan kontra Barcelona di perempat final Liga Champions, dengan menyebut jalan ke final bakal kian lapang jika mereka bisa melaluinya.

Rossoneri mendapatkan lawan yang sangat tangguh dalam hasil undian babak 8 besar yang mempertemukan mereka dengan sang juara bertahan, dan andai sukses melalui hadangan Azulgrana, 'hanya' Chelsea atau Benfica yang bakal menanti mereka di semifinal.

Dan Allegri mengklaim jika pasukannya tak pernah gentar untuk menghadapi raksasa Catalan yang sudah pernah mereka ladeni di fase grup.

"Mari kita lihat sisi positifnya. Jika kami bisa melalui mereka, maka kami punya peluang bagus untuk mencapai final," terangnya.

"Sungguh ada sedikit perubahan saja dan kami sudah pernah menghadapi mereka. Mereka memang tim terbaik dunia, tapi kami harus yakin. Milan akan memberikan yang terbaik."

"Kami harus menyerang mereka dan lebih fokus. Dua pertandingan sebelumnya lawan mereka membantu kami berkembang. Kami secara defensif tampil bagus di Spanyol, sementara kami pun tampil baik di leg kedua meski kami kalah," lanjut mantan arsitek Cagliari itu.

"Saya harap bisa mendapatkan semua pemain saya yang cedera pulih sebelum menghadapi Barcelona. Meski begitu, untuk saat ini kami harus memikirkan tentang hari esok di mana laga sulit sudah menanti. Kami ada di tahap kompetisi di mana kami tak boleh melakukan kesalahan."

"Skuad saya tak gentar, tapi saya ulangi, ini terlalu dini untuk memikirkan tentang Barca. Kami punya pertandingan lawan Parma (akhir pekan ini), partai Coppa Italia lawan Juventus, dan Roma terlebih dulu," pungkasnya. (foti/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/allegri-lewati-barca-final-kian-lapang-6396e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More