gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Fokus Roma, Lupakan Barca! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Allegri: Fokus Roma, Lupakan Barca!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Massimiliano Allegri menegaskan jika para pemain AC Milan harus menjaga fokus 100% pada AS Roma akhir pekan ini, dan menyingkirkan pikiran akan Barcelona di Liga Champions.

Rossoneri memang akan menghadapi raksasa Catalan itu di tengah pekan mendatang, namun Allegri buru-buru mengatakan jika konsentrasi mereka hanya akan tertuju pada pasukan Luis Enrique pekan ini.

"Roma? Saya harap kami menang. Laga ini takkan mudah - Giallorossi sudah mengubah cara mereka bermain, mereka juga bertahan dengan lebih baik dalam dua laga terakhir di mana mereka menang 1-0 tanpa kebobolan," tukasnya pada Milan Channel.

"Mereka menjaga penguasaan bola dengan amat baik dan saat mereka kehilangan bola, mereka sudah berbenah. Mereka selalu berbahaya saat menyerang, ditambah lagi Francesco Totti harusnya sudah pulih."

"Kami harus bermain sangat bagus, baik dari sudut pandang teknis maupun dalam hal tensi serta kecepatan," imbuh Allegri.

"Sistem permainan Roma dan Barcelona kurang lebih sama, hanya pemain Barca yang memberikan perbedaan, namun Roma punya Totti dan Daniele De Rossi, dua jawara, plus mereka punya para pemain muda yang bagus."

"Saya tak memikirkan Barcelona, besok adalah pertandingan liga, inilah yang terpenting saat ini," lanjut mantan pelatih Cagliari itu.

"Kami harus berhati-hati karena melawan Roma, jika pikiran Anda tak berada di lapangan atau mengambil resiko, mereka punya kualitas, kecepatan dan penguasaan bola yang bagus. Tentu, kami tak memikirkan Barcelona." (foti/row)

LIGA ITALIA - Enrique: Fokus Milan Takkan Teralihkan Barcelona  

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-fokus-roma-lupakan-barca-86bc25.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More