gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Akhir Musim Andre Ooijer Putuskan Gantung Sepatu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Akhir Musim Andre Ooijer Putuskan Gantung Sepatu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan bek Blackburn Rovers, Andre Ooijer, mengumumkan pada Selasa waktu setempat atau Rabu WIB (14/03), bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim ini.

Pernyataan akan pensiun itu ia sampaikan saat berharap dapat mengakhiri karir sebagai juara liga bersama klubnya saat ini, Ajax Amsterdam.

Ooijer, yang melakukan 79 penampilan saat membela Blackburn selama tiga musim, berkata pada situs resmi Ajax, "Menjadi jelas bagi saya, bahwa saya tidak akan menjadi alat yang diperlukan untuk memulai musim baru."

"Saya berharap dapat menyelesaikan (karir) ini dengan memenangi medali pemenang liga. Hal itu akan menjadi pengunduran diri yang sempurna." Ooijer, yang telah memperkuat Timnas Belanda sebanyak 55 kali, juga sempat membela FC Volendam, Roda JC, dan dua periode bersama PSV Eindhoven(afp/lex)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/akhir-musim-andre-ooijer-putuskan-gantung-sepatu-4724e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More