gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'AFC Perpanjang Deadline Penyelesaian Kompetisi' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

'AFC Perpanjang Deadline Penyelesaian Kompetisi'

Bola.net - Kabar gembira bagi sepakbola nasional menyeruak dari hasil rapat Executive Commitee (Exco) AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (23/3).

Hal tersebut terkait dengan putusan perpanjangan waktu deadline kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah kompetisi ilegal atau breakaway league, yang tengah bergulir di tanah air.

Berdasarkan pesan singkat (SMS) dari Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin kepada Bola.net, menyebutkan jika Exco AFC dengan suara bulat menyetujui untuk merekomendasikan kepada FIFA perpanjangan batas waktu (untuk PSSI untuk menyelesaikan liga ilegal).

"Rekomendasi tersebut akan menjadi salah satu bahan diskusi FIFA dalam pertemuan komite asosiasi pada  26 Maret mendatang," tulis Djohar.

Sebelumnya, FIFA telah memberikan deadline kepada PSSI untuk segera menyelesaikan masalah kompetisi ilegal pada 21 Maret lalu. Apakah menarik mereka kembali berkompetisi resmi atau menjatuhkan sanksi kepada semua yang terlibat di kompetisi tersebut.

Tapi, melihat upaya yang tidak henti dilakukan PSSI dalam mengajak tim-tim yang berlaga di liga ilegal untuk kembali bergabung di kompetisi resmi, termasuk lima penawaran yang diberikan bagi klub yang ingin kembali ke PSSI, membuat Exco AFC sepakat merekomendasikan perpanjangan waktu deadline.    (esa/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/afc-perpanjang-deadline-penyelesian-kompetisi-9a622d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More