gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AFC: Indonesian Premier League Harus Diberi Kesempatan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

AFC: Indonesian Premier League Harus Diberi Kesempatan

Bola.net - Maraknya hujatan yang diarahkan pada penyelenggaraan Indonesian Premier League (IPL) dijawab oleh Subramaniam E Rasamanickam. League Advisor dari Asian Football Confederation (AFC)tersebut menyatakan bahwa sebagai liga yang baru berjalan, IPL harus diberi waktu terlebih dahulu.

"LPIS baru, manajemen klub-klub yang berlaga di liga ini juga baru. Semua memang harus bekerja keras untuk bisa membuktikan diri," ungkap Subra, sapaan karib Subramaniam, pada Bola.net.

"Liga ini memiliki peluang untuk bisa menjadi liga yang bagus. Namun, mereka harus diberi waktu yang cukup. Beri mereka kesempatan. Mungkin sekitar satu atau dua musim ke depan," sambungnya.

Lebih lanjut, Subra menjelaskan bantuan yang diberikan oleh AFC pada IPL. Salah satu yang dilakukan, ujarnya, adalah mencoba untuk mengurangi perubahan jadwal pertandingan, yang kerap terjadi di kompetisi ini.

"Selain itu, kami juga mencoba untuk memberikan advice-advice agar kinerja panitia pelaksana (panpel) pertandingan makin apik dan langkah-langkah lainnya untuk meningkatkan kualitas kompetisi," ujar pria asal Malaysia ini.

"Kami dari AFC mencoba untuk membantu mereka. Mungkin putaran kedua nanti bantuan dari kami akan sedikit demi sedikit kami kurangi seiring dengan makin membaiknya kinerja mereka," tandasnya. (den/end)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/afc-indonesian-premier-league-harus-diberi-kesempatan-fd8063.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More