gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Abidal Diragukan Dapat Bermain Kembali Pasca Operasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Abidal Diragukan Dapat Bermain Kembali Pasca Operasi

Bola.net - Barcelona sepertinya harus segera mempersiapkan calon pengganti Eric Abidal sebab ketua organisasi transplantasi organ tubuh nasional Spanyol, pada Jumat (16/03) kemarin, menyatakan bahwa pesepak bola Prancis tersebut akan menemui kesulitan untuk kembali ke dunia olahraga setelah menjalani transplantasi hati.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bek Barcelona tersebut akan menjalani transplantasi pada beberapa pekan mendatang, tepat setahun setelah sebelumnya ia menjalani operasi untuk menghilangkan tumor hati.

Rafael Matesanz berkata kepada surat kabar Marca, bahwa ia yakin akan sangat sulit bagi Abidal untuk dapat kembali bermain.

"Sudah jelas bahwa semuanya akan berjalan lancar dan ia dapat memainkan olahraga di level tertinggi, namun sepak bola adalah olahraga kontak fisik dan salah satu hal yang harus Anda hindari setelah transplantasi adalah trauma dan benturan di area tersebut," ucapnya seperti dikutip Marca.

Matesanz berkata bahwa Abidal merupakan sosok yang kuat dan atlet papan atas, dirinya akan kembali memiliki kehidupan normal bahkan akan mampu untuk bermain sepakbola. Namun ia menambahkan, "Ia harus mengambil serangkaian tindakan pencegahan sepanjang sisa hidupnya, termasuk tidak mendapat benturan di area itu. Ia akan harus menjalani perawatan medis seumur hidup dan harus menjalani pemeriksaan reguler."

Dokter internasional yang terkenal ini menambahkan bahwa menurutnya tubuh Abidal tidak akan mengalami penolakan terhadap transplantasi, karena level kebugaran sang pemain sangat baik.

Pelatih Timnas Prancis, Laurent Blanc, mengatakan bahwa dirinya lebih mengkhawatirkan mengenai kesehatan Abidal dan dampak terhadap keluarganya dibanding diskusi tentang kemungkinan ia akan kembali bermain, termasuk pada kejuaraan Eropa mendatang.

"Itu bukanlah hal paling penting dalam benakku saat ini," ucapnya.

"Pada masa-masa seperti ini, tidak banyak yang dapat anda katakan. Ini adalah kabar buruk bagi Eric. Ini melampaui sepak bola," kata Blanc kepada situs Federasi Sepak bola Prancis.

Kabar ini bertolak belakang dengan apa yang disampaikan Jean-Daniel Chiche, kepala yayasan medis Life-Priority Fund, di mana Abidal menjadi duta besarnya pada hari Kamis lalu yang menegaskan bahwa sang pemain siap untuk bertarung dan akan kembali bermain setelah operasinya.

Setelah Abidal menjalani operasi pertamanya pada Maret 2011 lalu, ia diperkirakan baru dapat kembali ke lapangan sampai Agustus. Namun ia membuat kejutan ketika kembali merumput pada 3 Mei saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di babak semi final Liga Champions.

Abidal telah menjadi pemain reguler untuk klub Katalan pada musim ini, dengan bermain sebagai starter pada 20 pertandingan Liga Spanyol. Namun ia tidak dimainkan sejak menderita cedera pinggul saat bermain untuk Prancis saat mereka menang atas Jerman pada pertandingan persahabatan, di awal Maret lalu. (afp/jef)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/abidal-diragukan-dapat-bermain-kembali-pasca-operasi-e37afd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

83 komentar:

Diego Capel on Malaga radar
Agen Bola indo11.com reported, that Malaga have joined the race for Sporting Lisbon winger Diego Capel.
Considering the club’s difficult financial situation and the fact the Spaniard is one of the highest earners at the club, everything suggests he will be leaving Estadio Jose Alvalade in the summer.
Liverpool and Marseille have been keeping close tabs on the highly rated footballer, but it appears Malaga are in the chase as well.
According to O Jogo, los Boquerones have submitted a €3 million bid for Capel, but the proposal was deemed insufficient by the club chiefs.
Even so, it appears it is only a matter of time before the Spaniard will leave the Lions for greener pastures.asreported byIndo Eleven.
Diego Capel, who came through the youth ranks at Sevilla, joined Sporting in a cut-price deal in the summer of 2011, and has since largely impressed in Portuguese Primeira Liga, scoring 9 goals in 52 league matches.
Source : www.indo11.com

Hearts staff face redundancy
Agen Bola indo11.com reported, Hearts administrator Bryan Jackson will make staff aware of job losses on Thursday.
Jackson, whose firm BDO have been tasked with striking deals with Hearts’ creditors, revealed the club have “funds at all to meet costs” with the Scottish Premier League club thought to have debts in the region of 25 million pounds.
The club were officially placed in administration on Wednesday, and spending needs to be slashed immediately.
“Job losses are inevitable,” he told BBC Scotland. “We need to cut costs as quickly as we can.asreported byIndo Eleven.
“I think there will be losses on the footballing side, although that has already been pared down quite a bit.
“We intend to speak to all of the staff at 11.30am to let them know what the position as far as we can at this point.
“Unfortunately, there will be redundancies. Even for the people staying on there are real worries. We can’t give any promises on funding for wages.”
Jackson also said the club will be looking for support from fans to help fix the club’s dire situation
Source : www.indo11.com.

Tegur Alonso, Presiden Ferrari Cuma Lakukan Peran Seorang 'Ayah'

Agen Bola indo11.com melaporkan dari Milan - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku tidak menyesal sudah menegur Fernando Alonso yang merupakan pebalap andalan timnya. Tindakan itu ia sebut diperlukan dalam "keluarga Ferrari".
Usai GP Hongaria lalu di Montezemolo secara terbuka melontarkan teguran bernuansa kritik kepada Alonso. Hal itu dilakukan setelah si pebalap menuturkan kekecewaannya terhadap performa Ferrari yang ia nilai mestinya bisa lebih baik lagi.
Pernyataan di Montezemolo tersebut tak ayal mencuatkan dugaan bahwa hubungan Ferrari dengan Alonso mulai retak. Tak mau rumor berkembang liar, 'Kuda Jingkrak' pun telah mengeluarkan konfirmasi bahwa kondisi internalnya baik-baik saja.
Apapun itu, dalam wawancara dengan Corriere della Serra di Montezemolo menegaskan sama sekali tidak menyesali tindakannya karena merasa Alonso memang sudah melewati batas.
"Fernando adalah seorang pebalap hebat dan aku memahaminya, ia sedikit mirip denganku: ia ingin menang," kata di Montezemolo.
"Dalam beberapa tahun terakhir Fernando sudah memberi kami banyak hal dan aku ulangi, kekecewaannya, yang muncul setelah khususnya setelah Silverstone di mana kami diharapkan bisa lebih kompetitif, dapatlah dipahami."
"Tapi aku tidak menyukai beberapa tindakannya, sejumlah kata-kata, beberapa ceplosan. Dan kemudian muncullah teguran itu...."
"Aku ingin mengingatkan semuanya, termasuk para pebalap, bahwa Ferrari ada di atas segalanya, tim jadi priotasi. Tindakanku agak seperti seorang ayah yang ingin menunjukkan pentingnya menghormati beberapa aturan keluarga: aku ingin menggarisbawahi konsep nilai-nilai kekeluargaan," tegasnya.
Source : www.indo11.com

WIM Medina tempati peringkat kedua dunia

Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Para pecatur Indonesia kembali mencetak prestasi mengkilat pada nomor catur klasik Biel Chess Festival yang berakhir Jumat (2/8) atau Sabtu (3/8) WIB di Biel, Swiss.
Prestasi terbaik diraih pecatur putri Indonesia WIM Medina Warda Aulia (2286) menempati peringkat kedua di bagian putri dengan membukukan 6,5 poin. Patut disayangkan bahwa nilai tersebut hanya kurang setengah poin untuk mencapai Norma WGM terakhirnya. Juara wanita direbut GM Zhao Xue (2553) dari Cina yang meraih 7 poin. Peringkat tiga wanita juga diduduki pecatur Cina lainnya WGM Huang Qian (2448) dengan 6 poin.

Untuk turnamen kategori di bawah rating 2000 (Kelompok Utama), pecatur putri Indonesia WFM Nadya Anggraini merebut juara tiga dengan 7 poin dari sembilan babak. Juara Kelompok Utama ini direbut Edvard Sayadyan dari Armenia dengan 8,5 poin disusul pecatur Polandia Ireneusz Lada dari Polandia dengan 7,5 poin.

Untuk bagian putra GM Utut Adianto yang kembali menguji coba kemampuannya berhasil bertengger diperingkat enam dengan 7,5 poin dari 13 babak. GM Susanto Megaranto di peringkat tujuh dengan poin yang sama tapi kalah tie-break Bucholz.

Juara nomor catur klasik ini direbut GM Pentala Harikrishna (rating 2680) dari India dengan 8,5 poin. Disusul GM Mateusz Bartel (2619) dari Polandia dan GM Dragan Solak (2598) dari Turki yang masing-masing merebut 8 poin.


Source : www.indo11.com

Bale siap belajar dari Ronaldo

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Meski berstatus sebagai pemain termahal dunia, Gareth Bale enggan terlalu unjuk diri di Real Madrid. Sebab Cristiano Ronaldo adalah bintangnya dan Bale siap belajar banyak dari rekan setimnya itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ronaldo sendiri sempat diklaim tidak akan senang dengan kedatangan Bale, yang membuatnya merasa tersaingi. Mengenai hal itu Bale tidak mau banyak berkomentar.

Baginya kepindahannya ke Madrid hanyalah ingin membuat kemampuan sepakbolanya semakin baik dengan bermain bersama pemain-pemain top. Apalagi Ronaldo disebutnya bakal jadi guru yang hebat untuk dirinya dan ia pun tidak sabar untuk melakoni laga debutnya.

"Aku sangat antusias, jika Anda berlatih dan bermain bersama para pemain terbaik, maka itu hanya akan bikin Anda lebih baik. Dan jelas Cristiano Ronaldo bagiku adalah pemain terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya sebagai pesepakbola. Aku akan berlatih dengannya dan melihat apa yang ia lakukan dalam pertandingan," ujar Bale.

"Aku juga punya pelatih hebat (Carlo Ancelotti), staf pelatih hebat seperti (Zinedine) Zidane, segala hal terbaik di Real Madrid dan itulah yang kupikirkan ketika mereka tertarik padaku. Untuk jadi yang terbaik maka Anda harus terus belajar dan menjadj pemain yang lebih baik." tutupnya.
Sumber http://www.indo11.com

Lambert siap menjaga performanya di timnas Inggris
http://www.football-images.net/2013-09-09/a1d70ee25cea5149b7466a792d055daa.jpg
Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rickie Lambert memang sangat diandalkan saat Inggris menghadapi Ukraina Selasa mendatang. Untuk itu, Lambert siap menjaga performa terbaiknya di Kiev nanti.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Inggris akan bermain di Ukraina tanpa kehadiran dua penyerangnya, Danny Welbeck dan Daniel Sturridge. Welbeck terkena hukuman akumulasi kartu kuning sementara Sturridge belum pulih dari cederanya.

"Aku ingin coba memberi kesan yag bagus dan juga opsi lain untuk pelatih. Bersyukur saya mampu melakukannya melawan Moldova. Aku mengerti situasi saat ini dan coba memanfaatkan kesempatan dan memberi opsi-opsi lain. Aku punya kesempatan lain untuk unjuk gigi pada hari Selasa nanti, jadi itulah yang akan coba kulakukan," ujar striker berusia 31 tahun itu.

"Aku merasa harus tampil bagus karena situasiku saat ini. Aku harus tampil baik saat latihan dan juga saat pertandingan. Untungnya aku bisa mencetak gol saat melawan Moldova, jadi aku berharap itu bisa memberikan opsi berbeda untuk pelatih." tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Benitez Ingin Napoli Lebih Solid Saat Bertahan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Naples - Kendati Napoli masih tampil sempurna, Rafael Benitez tampaknya masih belum puas. Dia ingin lini belakang Partenopei mampu menggalang pertahanan yang lebih solid.

Dalam empat laga di semua ajang yang sudah dilakoni, Napoli selalu memetik kemenangan. Gonzalo Higuain dkk. juga tampil impresif dengan catatan 11 gol dan cuma tiga kali kebobolan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan terakhir didapat oleh Napoli di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Dalam laga yang berlangsung di San Paolo, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB itu, tim asal Naples itu menang dengan skor akhir 2-1

Laju positif yang ditunjukan Napoli itu ternyata belum membuat Benitez puas. Kendati baru kebobolan tiga gol, dia ingin tim besutannya bisa bertahan lebih kuat lagi.

Sumberhttp:// indo11.com

Demi Titel Liga, Arsenal Diminta Tampil Konsisten

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Jakarta - Inkonsistensi dianggap masih jadi penyakit Arsenal di awal musim ini, terutama untuk laga kandang. Arsene Wenger meminta skuatnya memperbaiki hal tersebut demi benar-benar bersaing jadi juara Premier League.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sudah satu dekade sejak terakhir Arsenal kali menjuarai Liga Primer, yakni pada musim 2003-2004. Musim ini tim London Utara tersebut diyakini bisa kembali bersaing dengan tim-tim besar lainnya untuk memperebutkan titel liga.

Wenger percaya bahwa timnya punya kesempatan untuk meraih titel. Namun ia meminta timnya tampil konsisten, terutama di laga kandang yang dinilainya masih lemah.

Dari empat laga yang telah berjalan, masing-masing dua laga kandang dan tandang telah dilakoni Arsenal. Sementara partai tandang dilalui dengan sempurna, pertandingan kandang mereka memang cela yaitu saat menderita satu kekalahan dari Aston Villa di laga pembuka.
Sumberhttp:// indo11.com

Fellaini Bawa Warna Berbeda di Lini Tengah MU

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manchester - Marouane Fellaini langsung tampil padu saat melakoni laga bersama Manchester United. Hal itu dinilai memberikan alternatif pilihan di lini tengah buat gaffer'Setan Merah' David Moyes.

Sudah dua laga dilakoni oleh Fellaini bersama MU. Dua laga itu berakhir kemenangan untuk The Red Devils.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Fellaini melakoni debut saat masuk sebagai pemain pengganti kala MU menundukan Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan lalu. Sementara di Liga Champions, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB, dia menjadi starter saat Wayne Rooney dkk. menang atas Bayer Leverkusen.

Menjelang laga derby Manchester yang berlangsung di Ethad Stadium, Minggu (22/9) malam WIB, Michael Carrick menyatakan bahwa Fellaini bakal membuat Moyes punya alternatif strategi lebih saat melakoni laga melawan Manchester City.
Sumberhttp:// indo11.com

Taktik rotasi Martino bagus untuk pemain Barcelona

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Xavi Hernandez sama sekali tidak keberatan dirinya dirotasi Gerardo Martino dan harus berada di bangku cadangan dalam beberapa kesempatan. Rotasi justru bagus untuk Xavi karena dia sudah tidak muda lagi.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Selama sekitar tiga bulan melatih Barcelona, Gerardo Martino dengan rutin merotasi skuatnya, termasuk di lini tengah. Kondisi tersebut membuat Xavi, Andres Iniesta dan Cecs Fabregas kerap bergantian menjadi penghuni bangku cadangan.

"Saya merasa baik dan segar. Pelatih bertindak dengan tepat soal rotasi ini. Saya selalu ingin bermain," ucap Xavi.

Pemain-pemain Barcelona lainnya juga mendapat jatah rotasi dari Martino. Selain Xavi, Lionel Messi juga harus merasakan berada di bangku cadangan. Martino menyebut kekalahan Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu adalah karena faktor kelelahan, di mana beberapa pemain terus diturunkan dari satu pertandingan ke pertandingan lain.
Sumber http://indo11.com



Polandia bertekad mengalahkan Inggris

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Polandia memang tidak bisa lolos ke Piala Dunia 2014. Namun, kapten tim Jakub Blaszczykowski menegaskan tekad untuk memenangi laga terakhir kualifikasi melawan Inggris, untuk menghibur fans mereka.

"Saya senang melihat ada peluang banyaknya orang Polandia yang datang ke pertandingan. Kami ingin menghibur mereka dan meraih hasil bagus di Wembley. Semoga kami akan bermain dengan cukup baik untuk membuat mereka pulang dengan tersenyum," kata Blaszczykowski.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Polandia sendiri punya memori cukup apik kala berhadapan dengan tim Inggris. Pada tahun 1973 mereka pernah menggagalkan Inggris masuk ke Piala Dunia 1974 setelah menahan dengan hasil imbang.

Sumber http://indo11.com

Prancis ingin menghindari Portugal dan Swedia di babak playoff

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yakin timnya bakal menjalani Play-Off Kualifikasi Piala Dunia 2014. Di babak tersebut, ia mengaku takut jika harus menghadapi Portugal dan Swedia.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejauh ini baru ada dua tim yang sudah memastikan diri ikut Play-Off, yakni Kroasia dan Swedia. Sementara Portugal, meski masih punya peluang lolos langsung, kemungkinan besar juga akan ikut play-off karena kalah selisih gol dengan Rusia.

"Saya selalu mempersiapkan Prancis untuk menang, apapun pertandingannya. Tapi satu hal yang realistis, bahwa saat ini ada kemungkinan besar kami akan bermain di babak Play-Off," kata Deschamps.

"Dengan rasa hormat, di babak Play-Off saya bisa mengatakan bahwa setiap tim layak untuk dihindari, tapi saya akan takut jika harus menghadapi Swedia atau Portugal. Sebab mereka punya pemain-pemain individu yang hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Inter Milan mengalahkan Verona 4-2

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Laga antara Inter Milan dengan Hellas Verona menghadirkan enam gol di giornata 9 Seri A, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB. Inter keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2.
Inter unggul 3-1 pada babak pertama. Tiga gol Nerazzurri tercipta lewat bunuh diri Vangelis Moras, serta gol Rodrigo Palacio dan Esteban Cambiasso. Verona sempat memperkecil ketertinggalan melalui Raphael Martinho. Pada babak kedua, Inter dan Verona sama-sama menambah satu gol. Gol Inter dicetak oleh Rolando, sementara gol Verona tercipta atas nama Romulo.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil ini mengangkat Inter ke posisi keempat klasemen sementara dengan 18 poin dari sembilan laga. Verona turun ke posisi kelima dengan 16 poin.
Sumber http://indo11.com

Liverpool menundukkan WBA 4-1

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Liverpool berhasil mendapatkan tiga poin dalam pertandingan kontra West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Diwarnai Hat-trick Luis Suarez, The Reds menang telak 4-1.

Menjamu West Brom di Anfield, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, Liverpool unggul 2-0 pada babak pertama. Dua gol mereka diborong oleh Suarez. Setelah turun minum, The Reds mencetak dua gol tambahan melalui Suarez dan Daniel Sturridge. Satu-satunya gol hiburan West Brom diciptakan oleh James Morrison melalui titik putih.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan hasil ini, Liverpool tetap menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari sembilan pertandingan. Mereka berjarak dua poin dari Arsenal yang memimpin klasemen. West Brom berada di urutan ke-15 dengan 10 poin.
Sumber http://indo11.com

Napoli akan merekrut tiga pemain lagi di Januari

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengisyaratkan akan membeli tiga pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Pada musim panas kemarin, Partenopei telah membelanjakan banyak uang untuk memboyong banyak wajah baru seperti Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Dries Mertens, Raul Albiol, hingga Rafael.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan penjualan Edinson Cavani ke PSG sebesar €64 juta bagi Napoli, De Laurentiis berharap bisa menyuntikkan tiga pemain anyar lagi pada musim dingin untuk membuat skuat Rafa Benitez semakin solid.

“Dalam daftar incaran, kami akan mencari bek tengah, bek sayap, dan gelandang. Saya telah mempersiapkan sejumlah uang untuk memboyong ketiga pemain tersebut. Kami akan berusaha meningkatkan kualitas skuat ini,” ujar De Laurentiis.

Sumber http://indo11.com

Karim Benzema Dipercayakan untuk Bertanding

Berita sepak bola terbaru dari Agen Judi online indo11.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan tetap memercayakan Karim Benzema dalam pertandingan melawan Barcelona, Sabtu (26/10/2013) mendatang di Stadion Camp Nou. Menurut Ancelotti, Benzema tampil baik saat melawan Juventus di Liga Champions, Rabu (23/10/2013) meski tak mencetak gol.

"Saya sudah tahu siapa yang akan menjadi penyerang melawan Barcelona. Melawan Juve, saya meminta Karim bekerja keras dan menjaga Andrea Pirlo. Ia melakukan tugasnya dengan baik. Memang, ia tak mencetak gol. Tapi ia bekerja keras dan saya senang," kata Ancelotti.

Agen sbobet terbaik indo11.com - Ketika disinggung perihal kemungkinan menjadikan Gareth Bale sebagai starter, Ancelotti masih belum memberi jawaban pasti. Namun ia menegaskan kondisi Bale sudah jauh lebih fit setelah kembali dari cedera. Saat melawan Juve, Bale pun sudah sempat turun sebagai pengganti.

Sumber http://indo11.com

Kekuatan Kyrgyzstan Jacksen Tidak Tau

Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online terpercaya indo11.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku buta terhadap kekuatan Kyrgyzstan yang akan menjadi lawan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (1/11/2013).

Laga uji coba melawan Kyrgyzstan merupakan persiapan Boaz Solossa dan kawan-kawan jelang tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada 15 November dan Irak pada 19 November. Selain Kyrgyzstan, pasukan Jacksen F Tiago tersebut juga dijadwalkan melawan tuan rumah Korea Utara. Namun, sampai saat ini, PSSI belum menerima kepastian mengenai laga uji coba melawan Korea Utara.

Agen Judi terpercaya indo11.com - Indonesia diharapkan bisa mendulang kemenangan saat melawan China dan Irak. Saat ini, Indonesia menjadi juru kunci dengan mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya.

Sumber http://indo11.com

Neymar Mengagumi Gol Sanchez

Berita olah raga terbaru dari Agen Bola terpercaya indo11.com - Neymar melakoni debutnya di El Clasico dengan hasil yang sangat menggembirakan. Bukan cuma karena Barcelona menang 2-1 dalam laga di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), melainkan juga striker asal Brasil ini pun ikut menyumbang gol bagi El Barca.

Meskipun demikian, Neymar tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap gol Alexis Sanchez, yang membuat Barca unggul 2-0 (sebelum Jese Rodriquez mencetak gol balasan Madrid pada masa injury time). Dari luar kotak penalti, striker asal Cile tersebut men-chip bola sehingga penjaga gawang Madrid, Diego Lopez, yang berdiri terlalu maju dari garis gawang, tak mampu menjangkau si kulit bulat.

Agen Judi terbaik indo11.com - Pemain berusia 21 tahun ini pun merasa senang karena untuk pertama kalinya bisa merasakan El Clasico, apalagi berakhir dengan kemenangan. Di sisi lain, dia pun bertarung melawan pemain top seperti Cristiano Ronaldo.

Sumber http://indo11.com

Pemain Persebaya 1927 M Taufik Ditawarkan Bergabung dengan Persib

Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online terpercaya indo11.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui jika telah ada pembicaraan dengan satu pemain Persebaya 1927, M Taufik, untuk menawarkan kesempatan bergabung. Kendati demikian, tawaran tersebut belum mencapai kata sepakat karena Djanur perlu menunggu hingga kontrak pemain incarannya itu habis.

"Kami belum ada kesepakatan. Sementara ini Taufik masih ada urusan dengan klubnya yang sekarang. Setelah kontrak dia habis bulan November baru ditindaklanjuti," kata Djadjang di Bandung, Jumat (25/10/2013).

Agen Judi terpercaya indo11.com - Dihubungi terpisah, Taufik mengaku masih mempertimbangkan tawaran bergabung bersama Persib untuk Kompetisi ISL musim depan. "Kalau pembicaraan biasa sih ada, cuma belum sampai deal-dealan. Tim yang nawarin sudah ada beberapa (selain Persib), tapi juga masih dipertimbangkan," kata Taufik. Namun, Taufik tidak munafik. Menurutnya tawaran bermain di klub sebesar Persib memang sangat menggiurkan.


Sumber http://indo11.com

Performa Rooney dan Van Persie belum maksimal

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tiga gol United dicetak dalam kurun waktu 22 menit di babak pertama dalam laga Manchester United kontra Fulham yang berakhir untuk kemenangan United 3-1. Rooney dan Van Persie mendapat pujian khusus dari Vidic. Ia mengatakan bahwa pergerakan keduanya adalah kunci dari penyerangan dahsyat timnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Melihat ketajaman dua penyerang United tesebut, Neville pun terkejut. Pria yang kini berusia 38 tahun itu optimistis RVP dan Rooney bisa mencetak banyak gol lagi.

"Rooney dan RVP belum mencapai bentuk terbaiknya secara bersama-sama. Ketika itu terjadi, maka akan menjadi berbahaya," jelas Neville.

Musim ini, duet maut United itu sudah menggelontorkan 18 gol di semua kompetisi. Rinciannya, Rooney mencetak sembilan gol sedangkan Van Persie menorehkan tujuh gol.
Sumber http://indo11.com

Saran Vela untuk Chicarito

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Vela yang kini bermain di klub Real Sociedad menyarankan Chicarito untuk meninggalkan Manchester United untuk menyelamatkan karir sepakbolanya.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hal tersebut cukup beralasan karena dengan usia yang masih muda, 25 tahun, Hernandez butuh jam terbang lebih banyak.

"Javier adalah temen terbaik saya dan saya harap ia mendapat banyak kesempatan di musim ini bersama Manchester United. Ia adalah salah satu pencetak gol terbaik di Inggris dan layak dapat tempat di bawah asuhan pelatih baru," nilai Vela.

"Saya benar-benar tidak mengerti mengapa seorang pemain sepertinya dengan kualitas baik tidak diturunkan di banyak pertandingan. Jika ia tak bermain reguler, ia seharusnya berpikir untuk pergi. Anda selalu ingin sukses di klub besar, tapi jika ia tak diberik kesempatan, masih ada klub besar Inggris dan Eropa yang menginginkannya," tambahnya.
Sumber http://indo11.com


John Obi Mikel Sanjung Samuel Eto'o

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Gelandang Chelsea John Obi Mikel tak ragu untuk memuji striker Samuel Eto'o yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Schalke 04 dalam kemenangan 3-0 di ajang Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Eto'o mengemas gol pertama di menit ke-31, dengan memanfaatkan kecerobohan kiper Timo Hildebrand sebelum kemudian mecetak gol keduanya di babak kedua.

"Jika Anda melihat dia, dia itu cukup berbeda dari Torres. Torres lebih sering maju dan berlari untuk mencetak gol, namun Eto'o adalah pemain yang fantastis. Dia tahu kapan harus berlari, kapan harus bertahan di posisinya dan kapan harus bergerak." ujar Mikel.

Agen Bola Indo11 Terupdate - "Kemampuannya dengan bola juga fantastis, dan ia telah menunjukkannya. Kami memiliki dua striker fantastis dan kami tahu bahwa ini hanya masalah waktu sebelum mereka mulai mencetak gol. Kami sangat senang dengan performa mereka."


Sumber : http://indo11.com/

Janjikan inovasi di Banyuwangi Tour de Ijen 2014


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan tahun depan ingin menyuguhkan inovasi baru demi menambah daya tarik Banyuwangi Tour de Ijen (BTdI). Sayangnya, dia masih belum menjelaskan secara gamblang inovasi yang dimaksud. ''Masih rahasia,” katanya sambil tertawa.

Setelah sukses menambah etape dan peserta pada BTdI, Pemkab Banyuwangi langsung memikirkan suasana baru pada BTdI 2014 nanti. ''Pasti ada pengembangan. Tapi kami sementara kami harus k dulu pada aspek konsistensi, artinya event ini harus kembali digelar 2014 nanti,” kata bupati.

Sementara, panitia BTdI telah mengirim sampel urine para pebalap peserta BTDI ke Bangkok, Thailand, untuk dites. Pengiriman sampel urine tersebut sebagai bagian dari penegakan aturan anti-doping yang yang disyaratkan Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste International/UCI).

Agen Bola Indo11 Terpercaya -”Tim kami sudah berangkat ke Thailand untuk mengirim sampel urine para pebalap peserta BTdI. Pengetesan akan dilakukan di National Doping Control Centre di Mahidol University, Bangkok, yang merupakan salah satu tempat yang diakui UCI untuk pengetesan sampel urine,” ujar Ketua Panitia BTDI Guntur Priambodo.


Sumber http:// indo11.com


Cardiff pantas menahan imbang Manchester United

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manager Cardiff City, Malky Mackay mengatakan timnya pantas untuk mendapatkan poin saat menahan seri Manchester United dengan skor 2-2 di Stadion Cardiff City.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan setidaknya satu poin, kami bermain sangat berani dan menciptakan sejumlah peluang saat melawan tim juara," kata Mackay.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Keberhasilan Cardiff menahan United membuat klub itu berada di posisi kelimabelas dengan koleksi 13 poin. Sementara United tertahan di posisi keenam dengan 21 poin dan membuat mereka gagal menembus empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Sumber http://indo11.com


Celtic siap menyambut AC Milan dengan atmosfer besar

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Celtic Park dan fans Glasgow Celtic, kombinasi keduanya sudah membuktikan bahwa siapapun lawan yang datang akan disambut dengan atmosfir luar biasa dan dijamin tidak akan menjalani laga yang mudah di Skotlandia.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Barcelona dan Ajax sudah membuktikan itu di Liga Champions musim ini. Pekan ini, giliran AC Milan untuk merasakannya. Hal itu disetujui oleh Virgil van Dijk, pemain asal Belanda yang hingga saat ini masih belum terbiasa dengan atmosfir gahar dari kandang tim yang ia bela.

"Saya sudah tidak sabar menjalani laga ini. Satu-satunya hal yang benar-benar membuat saya terkejut di Skotlandia adalah antusiasme dari para fans. Saya tidak pernah mengalami hal yang seperti ini sebelumnya," jelas Van Dijk.

"Saya sudah diberitahu sebelumnya, namun saya masih belum siap hingga saat ini. Atmosfir saat laga Liga Champions di Celtic Park melawan Barcelona dan Ajax benar-benar luar biasa dan saya yakin hal yang sama akan terjadi saat kami melawan Milan di hari Selasa," tutupnya.

Sumber http://indo11.com

Citizens mengalahkan Spurs 6-0

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester City mempertahankan kesempurnaannya di kandang pada musim ini. Menghadapi tim kuat Tottenham Hotspur, The Citizens berpesta gol. Mereka menang telak 6-0.

City langsung unggul pada menit pertama melalui Jesus Navas. Meski kalah penguasaan bola, mereka bisa unggul 3-0 pada saat turun minum berkat gol bunuh diri Sandro dan sontekan Sergio Aguero.

Memasuki babak kedua, Aguero dan Alvaro Negredo kembali menjebol gawang tim tamu. Gol kedua Navas menjadi pelengkap kemenangan City.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil ini mengangkat City ke posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 22 poin dari 12 pertandingan, terpaut enam poin dari Arsenal yang ada di posisi teratas. Spurs di urutan kesembilan dengan 20 poin.
Sumber http://indo11.com

Napoli VS Parma

Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, penghuni peringkat ketiga klasemen Serie A, Napoli dipaksa menelan kekalahan di kandang sendiri oleh tim papan tengah Parma dengan skor 0-1 (23/11). Antonio Cassano, striker veteran yang menghadirkan mimpi buruk bagi public San Paolo di menit ke-81.
Saat laga dimulai kedua tim cukup hati-hati, di sepuluh menit pertama pertandingan, tidak ada peluang yang berarti. Kesempatan mencetak gol pertama didapatkan oleh II Partenopei di menit ke-20, namun tendangan Gonzalo Higuain dari sudut sempit masih mampu diamankan oleh Antonio Mirante.
Melalui tendangan kaki kanannya, Jonathan Biabiany semapt tiga kali mengancam gawang Morgan De Sanctis. Namun semuanya mampu diblok oleh pemain belakang Napoli. Upaya spektakuler Marco Parolo dari jarak jauh juga masih mampu dihadang oleh De Sanctis.
Agen BolaMelalui Lorenzo Insigne dan Christian Maggio kubu tuan rumah sempat memiliki peluang yang masih melebar, sementara peluang emas Higuain dari jarak dekat masih mengarah tepat ke pelukan Mirante. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, kedua tim berbagi 0-0 saat turun minum.
Di babak kedua lewat upaya Felipe dan Parolo, Gialloblu mengambil inisiatif serangan. Keduanya masih tetap gagal membuah hasil. Napoli sendiri lebih menguasai ball possession namun gagal menemukan cara yang tepat untuk membongkar pertahanan tim tamu.
Di menit ke-81, melalui sebuah skema serangan balik, akhirnya Parma berhasil memecah kebuntuan. Akselerasi Antonio Cassano dari tengah lapangan membelah pertahanan Napoli sebelum akhirnya diakhiri dengan sebuah tendangan menyilang yang memperdaya Pepe Reina.
Napoli yang tertinggal 0-1 semakin agresif menekan serangan Parma. Namun buntunya kreativitas mereka di sepertiga akhir lapangan membuat mereka masih tetap minim peluang. Kesempatan terbaik didapatkan oleh Dries Mertens saat tendangan bebasnya di menit akhir hanya menerpa mistar gawang lawan.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, dengan hasil itu Napoli tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dan rawan tergusur oleh Internazionale yang baru akan bertanding besok. Sementara tambahan tiga angka membuat Parma naik ke peringkat sepuluh, menggeser AC Milan yang di saat bersamaan ditahan imbang Genoa di kandang sendiri.
Sumber : http://indo11.com/

Messi yakin timnya akan tampil baik tanpa kehadirannya

Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, cedera hamstring yang dialami oleh Lionel Messi dikabarkan akan membuatnya absen membela Los Azulgrana hingga akhir tahun 2013. Akan menjadi tugas berat untuk Barcelona , apakah mereka bisa melalui tahun ini tanpa kehadiran jimat keberuntungannya.
Namun saat ditanyai hal tesebut, La Pulga mengaku dirinya sama sekali tidak khawatir. Ia yakin rekan setimnya akan mampu tampil baik meski ia tak hadir bersama mereka di atas lapangan.
Messi mengungkapkan bahwa saat ini memang ia tidak bermain, namun timnya tentunya akan tampil dengan baik. Waktu yang paling berat di musim ini akan datang saat Natal tiba, saat ia merasa percaya diri bahwa mereka akan bisa memenangkan trofi.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, dengan keunggulan tiga angka atas Atletico Madrid, Barcelona kini duduk di peringkat pertama klasemen divisi Primera. Di ajang La Liga tim mesti menghadapi Granada pekan ini. Setelahnya, Barca sudah ditunggu oleh Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions.
Sumber : http://indo11.com/

Pellegrini akan menurunkan Pantilimon kontra Tottenham

Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, untuk pertandingan melawan Tottenham, Manuel Pellegrini telah mengakui bahwa penjaga gawang Manchester City ialah Costel Pantilimon. Joe Hart menjadi cadangan setelah kekalahan Manchester City melawan Chelsea akhir bulan lalu.
Manuel Pellegrini tetap menempatkan Joe Hart di bangku cadangan meski Joe Hart bermain cukup baik saat timnas Inggris kontra Jerman.
“Saya tidak bisa selalu menjawab apakah Joe Hart atau Pantilimon. Mereka berdua adalah kiper yang bagus. Tetapi kami akan memainkan Pantilimon, jadi Hart harus menunggu.”
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, penampilan Joe Hart pada saat membela Inggris kontra Jerman juga diyakini Pellegrini, yang akan membuatnya berubah. Pellegrini juga menyatakan bahwa pertandingan antar dua negara tersebut sangat penting bagi Joe Hart.
Sumber : http://indo11.com/

Kericuhan di Stadion San Siro

Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, saat menjamu Genoa tadi malam, raihan imbang 1-1 yang diperoleh AC Milan rupanya memicu kemarahan supporter Rossoneri dengan cara memblokade pintu keluar stadion San Siro. Untuk bertemu sekitar 300 fans yang marah mengharuskan pemain Milan Kaka dan Christian Abbiati turun tangan guna menenangkan situasi.
Penyebab aksi tersebut adalah hasil 1-1 melawan tim yang sudah bermain dengan 10 orang selama satu jam. Bahkan sebagian fans terlihat memasang beberapa spanduk bernada menghina selama pertandingan berlangsung.
Ketika peluit akhir dibunyikan, situasi pun kian memburuk. Ratusan fans menutup pintu keluar agar para pemian dan supporter Genoa tetap terkunci di dalam stadion.
Mario Balotelli yang mencoba untuk bernegosiasi namun dicegah oleh pihak kepolisian. Hanya Kaka dan Abbiati yang diijinkan keluar untuk berdiskusi langsung.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, setelah berhasil ditenangkan, para fans mulai meninggalkan stadion dan bus para pemain beranjak dari stadion setelah tengah malam.
Sumber : http://indo11.com/

Saat Januari, Moyes akan belanja besar-besaran

Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, untuk upaya memperkuat skuat MU, banyak pihak mempercayai bahwa David Moyes akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer nanti. Usai itu terjadi tak sedikit mereka yang menganggap bahwa United akan kembali hebat seperti saat era Alex Ferguson dulu.
“Saya akan menjalankan proses membangun tim secara kontinyu di sini. Kami semua akan melakukan itu. Satu jendela transfer tidak akan merubah semuanya. Akan membutuhkan dua, tiga, atau temapt bursa transfer sebelum itu terjadi,” jelas Moyes.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Moyes mengatakan bahwa soal Januari akan membuatnya seolah akan menjadi tempat di mana semua masalah akan teratasi akan jadi sesuatu yang amat salah.
Pekan ini Moyes akan memimpin MU untuk melawan Cardiff City di ajang Premier League.
Sumber : http://indo11.com/



Thibaut Courtois akan menggeser posisi penjaga gawang utama The Blues

Berita olahraga terdepan dari Agen Judi terbaik indo11.com, saat masa peminjaman dua musim bersama Atletico Madrid, penampilan mengkilap yang ditunjukkan kiper muda Chelsea, Thibaut Courtois membuat namanya digadang-gadang akan menggeser posisi penjaga gawang utama The Blues yang dikuasai oleh Petr Cech dalam satu decade terakhir.
Ternyata penampilan Courtois membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho dituntut berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mou memilih untuk mengeluarkan jawaban diplomatis setelah ditanyai soal siapa yang dipilihnya untuk menjaga gawang Chelsea musim depan.
“Segalanya berjalan baik bagi kami. Saat ini Chelsea memiliki dua penjaga gawang terabaik dunia di usia produktif,” jawab manajer asal Portugal ini.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, anggapan Mourinho pada Cech bahwa dengan usianya yang 31 tahun masih memungkinkan dirinya berkarir cukup lama di Stamford Bridge, sementara Courtois yang baru berusia 21 tahun jelas memiliki masa depan yang sangat panjang.
“Edwin Van Der Sar bergabung ke United di usia yang lebih tua dari Cech dan bertahan dalam waktu yang cukup lama, saat ini ia tengah berada di usia emas. Sedangkan Courtois tak diragukan lagi adalah kiper muda terbaik di dunia dengan sisa dua tahun dalam kontraknya. Kami sepenuhnya memegang kendali terhadapa nasib kiper kami,” tutup Mourinho.
Sumber : http://indo11.com/



Berbatov is committing for Fulham, says Meulensteen

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Rene Meulensteen, a manager of Fulham, says Dimitar Berbatov is committing for the club after he scored in a 2-0 win over Aston Villa.
Dimitar Berbatov, 32, netted the second goal to help Fulham winning over Aston Villa 2-0.
Fulham manager Rene Meulensteen believes that the 32-year-old is trying his best for Fulham.
This comment comes after there is news claiming as Dimitar Berbatov wants to leave the club. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
"I thought he (Berbatov) was excellent on Wednesday (in a 2-1 defeat to Tottenham), and today he showed again what he is capable of doing. I had a good chat with him. Berba is not a stranger to me; he's fully committed to Fulham and the games we have got ahead of us," the manager said.
Source http://indo11.com


Brazilian prosecutors to investigate a riot causing 4 injured

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Brazilian prosecutors will take action to investigate a riot during the match between Atletico Paranaense and Vasco da Gama at Arena Joinville in Brazil's southern state of Santa Catarina, causing four football fans injured.
A riot happened during Atletico Paranaense and Vasco da Gama were playing when the two rival fans clashed which caused 4 fans injured, they are: Estevao Viana, William Batista, Gabriel Ferreira Bitael and Diogo Cordeiro da Costa.
It is a history of violence between supporters of the clubs. While there was a riot, police were not there because a local law does not allow police to provide security at private sports events.
For this problem also raised fresh doubts about the country's ability to host next year's World Cup.
The violence between rival clubs always happens in Brazil. Prosecutors last month called for a national debate to curb rising violence among Brazil's notorious supporter groups. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.

In October, four fans of Serie B club America were shot after a match against Ceara near the World Cup host city of Natal. And in February a teenager died because of similar events.
Source http://indo11.com


Transfer Neymar Ke Barcelona Diinvestigasi

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Hakim Spanyol meminta Barcelona menyerahkan dokumen transfer Neymar seiring semakin disorotnya misteri komisi senilai €40 juta.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Neymar jatuh ke pelukan Barcelona dari Santos dengan mahar €57 juta pada Juli lalu namun detail akhir dana yang harus dibayarkan untuk jasa sang pemain dan pada pihak mana saja dana tersebut mengalir hingga sekarang jauh dari kejelasan.
Salah satu pesaing Sandro Rosell, Jordi Cases, meminta kejelasan soal peranan sang presiden dalam transfer tersebut dan dia meminta transparansi soal pembayaran €40 juta - yang sebelumnya diduga dikuasai ayah Neymar sebagai komisi atas keterlibatannya dalam negosiasi.
Pengadilan Tinggi Spanyol akan mencermati semua dokumen transfer sebelum mengambil keputusan untuk meminta Barcelona memberikan jawaban pada kasus ini.
Sang juara bertahan La Liga Spanyol sebelumnya menolak memberikan klarifikasi detail soal aliran dana, dengan berdalih adanya klausula rahasia yang dimasukkan pihak ketiga pada kesepakatan tersebut.
Manajemen Azulgrana menegaskan mereka tidak bersalah dan siap memberikan seluruh informasi jika diminta hakim Pablo Ruz.
Sumber : http://cityholidaybet.com/


Redknapp Enggan Pulangkan Taarabt Ke QPR

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknap tidak terlalu menginginkan Adel Taarabt kembali ke klub asalnya setelah sang pemain gagal bersinar bersama Fulham musim ini.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Musim panas lalu, Taarabt dipinjamkan dari QPR ke Fulham dengan durasi setahun setelah The Hoops terdegradasi. Sejauh ini, gelandang serang Maroko itu hanya dimainkan starter sebanyak tiga laga saja. Bahkan ia tak pernah bermain sejak Rene Meulensteen menggantikan Martin Jol yang dipecat.
“Saya mendengar bahwa Fulham tak menginginkannya. Saya juga tidak terlalu menginginkannya [kembali ke QPR]. Jadi, semoga berhasil di klub barunya bagi pemain yang ingin pergi di musim panas kemarin karena kami terdegradasi,” ujar Redknapp.
“Saya bahkan tidak berpikir tentang Adel. Sejauh yang saya pahami adalah dia masih di Fulham dan Fulham sedang dalam masalah namun dirinya tidak bermain. Jadi, sungguh mengecewakan baginya,” tambah eks pelatih Tottenham Hotspur ini.
Sumber : http://cityholidaybet.com/


Redknapp Enggan Pulangkan Taarabt Ke QPR

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknap tidak terlalu menginginkan Adel Taarabt kembali ke klub asalnya setelah sang pemain gagal bersinar bersama Fulham musim ini.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Musim panas lalu, Taarabt dipinjamkan dari QPR ke Fulham dengan durasi setahun setelah The Hoops terdegradasi. Sejauh ini, gelandang serang Maroko itu hanya dimainkan starter sebanyak tiga laga saja. Bahkan ia tak pernah bermain sejak Rene Meulensteen menggantikan Martin Jol yang dipecat.
“Saya mendengar bahwa Fulham tak menginginkannya. Saya juga tidak terlalu menginginkannya [kembali ke QPR]. Jadi, semoga berhasil di klub barunya bagi pemain yang ingin pergi di musim panas kemarin karena kami terdegradasi,” ujar Redknapp.
“Saya bahkan tidak berpikir tentang Adel. Sejauh yang saya pahami adalah dia masih di Fulham dan Fulham sedang dalam masalah namun dirinya tidak bermain. Jadi, sungguh mengecewakan baginya,” tambah eks pelatih Tottenham Hotspur ini.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Mackay not interested in Marshall criticism

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Cardiff City manager Malky Mackay has defended goalkeeper David Marshall for his role in Chelsea’s controversial equaliser last weekend.
The 28-year-old has come under fire after Samuel Eto’o robbed him of possession in the penalty area as Marshall bounced the ball in preparation for a long punt downfield.
The Cameroon international duly played in Eden Hazard to score and cancel out Jordan Mutch’s early effort as the incident proved a turning point as Chelsea ran out 4-1 victors.
A number of high-profile people have opted to wade into the debate – including former Manchester United defender Gary Neville, who labelled Marshall naive – but Mackay insists that he does not care what others think.
“I’m not interested in what any other manager or any pundit or expert has got to say about my goalkeeper. I’m not interested in their advice at all,” he told.
“What David Marshall did was within the laws of the game, it was a completely acceptable thing to do. as reported by Indo Eleven..
“It was the referee who got it wrong, Samuel Eto’o was in the wrong too and he should have been punished by an indirect free-kick being awarded to us.
Source http:// indo11.com

Graham linked with Forest switch

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Championship promotion chasers Nottingham Forest are keen on signing Danny Graham on loan,.
The striker, currently on loan at Hull City from Sunderland, has been struggling with form since leaving Swansea City twelve months ago.
He failed to score in thirteen appearances for the Black Cats before being sent to Hull in the summer, where his has managed just one goal in nineteen appearances.as reported by Indo Eleven.
However, the former Middlesbrough man managed twelve goals in the Swans first season back in the top flight while he was even more prolific prior to his move to South Wales, finishing as the Championship’s top scorer with Watford in the 2010/11 campaign.
He is set to return to Sunderland before the end of the transfer window, with the Tigers unlikely to request an extension to his deal after bringing in Nikica Jelavic from Everton and Shane Long from West Bromwich Albion.
Sourcehttp:// indo11.com

Jose Jurado on Swansea radar

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Swansea are lining up a bid for Spartak Moscow midfielder Jose Jurado.
The Liberty Stadium outfit sit mere three points above the relegation zone and they are eager to reinforce the squad in the January window.
And with star player Michu set for a lengthy spell on the sidelines, Michael Laudrup is determined to sign a worthy replacement for the Spaniard.
According to Izvestia, Swansea have made Spartak Moscow star Jose Manuel Jurado their number one target.as reported by Indo Eleven.
The Spaniard seems to have fully adapted to the new surroundings following a slow start to his career in Russia, having made 18 league stars this term, scoring 6 goals in the process.
The problem is he will not come on the cheap having established himself as a key member of the side that is competing for the Russian Premier League title for the first time after quite a while.
Sourcehttp:// indo11.com

Napoli in new assault on Arsenal star

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Napoli are lining up a fresh assault on Arsenal captain Thomas Vermaelen.
The Azzurri are short of options at the heart of defence and plan to add a high-quality central defender by the end of the January transfer window.
According to Il Corriere dello Sport, Napoli are set to reignite their interest in Arsenal stopper Thomas Vermaelen.
Rafael Benitez rates the player highly and believes he will succeed in luring him to Stadio San Paolo.
The Belgian has fallen behind Per Mertesacker and Laurent Koscielny in the pecking order at the Emirates and he could be tempted by the proposal from Napoli.
Thomas Vermaelen only started 3 Premier League fixtures this season, while making another 4 substitute appearances.as reported by Indo Eleven.
Meanwhile, Arsenal continue to lead the chase in English Premier League and are available at 7/2 to lift the league trophy for the first time since 2004.
Sourcehttp:// indo11.com

Arsenal’s Wilshere believes that Giroud is enough for title

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal midfielder Jack Wilshere believes that his team-mate Olivier Giroud is capable of leading Arsenal to the Premier League title despite critics insisting the Gunners need to spend in January.
Olivier Giroud scored 12 goals and leading the line almost single-handedly at times.

Arsenal are eager to look for a new striker in January and has been linked with moves for Fulham's Dimitar Berbatov and Juventus forward Mirko Vucinic, as reported by Agen Juditerpercaya indo11.com.

"He's (Berbatov) a great player. He has played for Manchester United. Players who don't have ability don't play for Man United," Wilshere said.

"But he is a Fulham player so I can't talk about him. We have Olivier, who has been great for us this season. If we can keep him fit we have a chance.

"We have to rotate sometimes and we do. Mikel comes in and I go out or to the right and that is important. If we are going to win the championship that is what we are going to have to do," he added.
Source http://indo11.com

Liverpool will be ready for Merseyside derby, says Rodgers

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Liverpool manager Brendan Rodgers insists his players will be ready for Tuesday's Merseyside derby, despite having little time to recover.
The Anfield outfit edged into the fifth round of the FA Cup with a 2-0 win at Championship side Bournemouth on Saturday, and host local rivals Everton in the Premier League next week.
But Rodgers was not tempted to field a weakened team at Dean Court.
"We have a very thin squad, and along with that we've got a number of injuries, but the tradition of the FA Cup for Liverpool is huge," as reported by City Holiday.
"We want to pay respect to the competition because we want to get to the final and win it if we can.
"The players have had enough recovery time and will recover well for Everton. They have everything there to recover.
source : http://cityholidaybet.com/






Mourinho Senang Chelsea Bertemu City Di Piala FA

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku senang dapat bertemu dengan Manchester City pada babak kelima Piala FA.
Berita yang diringkas City Holiday, Seperti yang diketahui, The Blues sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Stoke City di babak ke-empat Piala FA berkat gol tunggal Oscar melalui tendangan bebas.
Dan kemudian, hasil undian menunjukkan bahwa mereka harus menghadapi skuat asuhan Manuel Pellegrini di babak berikutnya.
Tetapi Mourinho menegaskan timnya tidak akan gentar dengan datang berkunjung ke Etihad Stadium, ia malah yakin timnya akan semakin berkembang karena hal itu.
"Prioritas kami adalah berkembang dan cara terbaik untuk berkembang adalah menghadapi Man City dua kali dalam 15 hari pada pertandingan tandang," ujar Mourinho.
"Kami siap berangkat ke [markas] City dan menikmatinya. Kami akan pergi ke sana dengan sikap yang bagus dan kami tampil tanpa beban."
Sumber : http://cityholidaybet.com/



Milan Bangga Jadi Satu-satunya Tim Italia yang Lolos

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan jadi satu-satunya wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions. Daniele Bonera menyebut, Rossoneri bangga jadi satu-satunya wakil negara.

Milan, bersama dua wakil Italia lainnya, Napoli dan Juventus, memang harus menunggu sampai matchday terakhir untuk melihat nasib mereka: lolos ke babak 16 besar atau tersingkir.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sementara Juventus dan Napoli tersingkir, Milan berhasil lolos. Hasil imbang tanpa gol dengan Ajax Amsterdam sudah cukup untuk menemani Barcelona lolos dari Grup H.

"Kami bangga jadi satu-satunya tim Italia yang lolos," ujar Bonera.

Sumberhttp:// indo11.com





Fabregas : Mau Juara? Arsenal Harus Konsisten

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas bersikeras, Arsenak butuh konsistensi jika mereka ingin menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pasukan Arsene Wenger kini tengah bertengger di puncak klasemen, berjarak dua poin dengan Manchester City dan masih ada 14 laga tersisa.
The Gunners masih harus menghadapi delapan besar klasemen di sisa laga itu dan akan bertandang ke Liverpool akhir pekan ini, namun Fabregas memuji mantan klubnya itu dan performa mereka.
"Saya menyaksikan setiap laga Arsenal," ujar Fabregas.
"Saya tak sabar untuk menyaksikan mereka [akhirnya] bisa mengangkat trofi. Ini luar biasa, mereka butuh konsistensi mulai dari sekarang hingga akhir musim," tuturnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/








Cristante Absen Sebulan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Milan Bryan Cristante akan absen sebulan setelah mengalami patah tulang betis saat sesi latihan.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain peranakan Kanada - Italia ini mengalami cedera tersebut saat melakoni sesi latihan, Rabu (5/2).
Sore ini, klub mengumumkan informasi mengenai cedera patah tulang betis itu sekaligus kemungkinan absen sang gelandang selama sebulan. Namun jangka waktu sebulan itu waktu yang dibutuhkan jika tidak ada kendala lain.
Cedera ini membuat sang gelandang absen dalam kedua laga kontra Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.
Masih berusia 18 tahun, Cristante telah mencatatkan empat penampilan bersama skuat utama Milan musim ini, mencetak satu gol.
Sumber : http://cityholidaybet.com/







Favre : Monchengladbach Harus Lebih Baik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sempat menembus zona Liga Champions, Borussia Monchengladbach merosot ke peringkat kelima menyusul dua kekalahan beruntun dari Bayern Munich dan Hannover 96.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sepasang hasil itu juga memperpanjang paceklik kemenangan Die Fohlen menjadi lima partai.
Kini, pelatih Lucien Favre menuntut anak buahnya untuk segera kembali ke jalur positif, diawali saat menjamu runner-up klasemen, Bayer Leverkusen, di Borussia Park pada Jumat (7/2) malam waktu setempat.
"Sudah saatnya kami mengalahkan mereka di sini," katanya.
"Kami telah kalah dua kali berturut-turut dan jelas tidak bermain sesuai dengan kemampuan kami. Tapi kami mesti tetap tenang."
"Hanya hal-hal kecil yang menghasilkan perbedaan dan kami saat ini mengkreasikan terlalu sedikit kans dibandingkan paruh pertama musim. Lupakan saja bahwa kami mendapatkan 33 poin di paruh pertama musim."
Sumber : http://cityholidaybet.com/








Colback : Sunderland Pede Di Final Piala Liga

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Pemain Sunderland Jack Colback menegaskan bahwa timnya merasa percaya diri menjelang laga final Piala Liga menghadapi Manchester City akhir pekan nanti.
Agen bola
City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, The Black Cats akan dipandang sebagai tim underdog ketika melawan skuat asuhan Manuel Pellegrini di Wembley. Tetapi Colback menegaskan Sunderland tidak takut pada City.
"Ada kepercayaan diri dalam skuat," ungkap Colback.
"Mereka mendapatkan pemain kelas dunia di seluruh sektor lapangan jadi kami tahu betapa sulit pertandingan nanti.”
"Tetapi saat tim-tim lain mengalami kekalahan dengan skor telak saat menghadapi mereka, kami berhasil mendapatkan hasil yang lebih baik dalam beberapa pertandingan.”
"Ini menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka jadi jika kami pergi ke sana dengan kepercayaan diri dan bermain baik, kami bisa memberi kejutan."
Sunderland tidak pernah merasakan gelar juara major sejak menjuarai Piala FA pada tahun 1973 silam.
Sumber http://cityholidaybet.com/





Reja Sudah Tahu Kelemahan Ludogorets

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Pelatih Lazio Edy Reja yakin timnya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Ludogorets, rival yang akan dihadapi di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dinihari WIB.
Agen bola
City Holiday Terpercaya - Di pertemuan pertama, Lazio kalah 1-0 di kandang sendiri. Kemenangan di markas klub Bulgaria menjadi harga mati, dengan selisih dua gol.
"Kami sudah tahu betapa bagusnya lawan kami. Jadi, kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik Lazio untuk bisa lolos. Kami perlu meningkatkan kecepatan, semuanya juga," ujar Reja.
"Prinsip-prinsip dasar masih sama, yaitu menggunakan gaya pertandingan kami sendiri. Kami harus bisa mengubah inisatif serangan dari Ludogorets karena penguasaan bola sangat penting buat mereka."
"Sangat penting buat kami untuk lolos. Kami harap kiper mereka tidak dalam ketajaman yang sama seperti pekan lalu."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Merasa Sentimental Pique Selalu Dikaitkan Dengan Renovasi Camp Nou

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Barcelona baru-baru ini telah mengumumkan akan segera memugar stadion kebanggaan mereka, Camp Nou, agar menjadi lebih modern dan bisa memberikan keuntungan lebih terhadap kondisi finansial klub. Proyek yang diberi nama Espai Barca nantinya akan meningkatkan kapasitas stadion menjadi 105 ribu penonton dan juga sejumlah infrastruktur pendukung lainnya di sekeliling Camp Nou.
Agen bola City Holiday Terpercaya - "Kabar renovasi stadion berdampak cukup rumit bagi perasaan seluruh penggawa Barca. Kami memiliki banyak kenangan di stadion ini," kenang Pique seperti dilansir Football Espana.
"Namun stadion baru nantinya akan membantu kami berkembang. Semua terserah para petinggi, namun yang jelas keputusan renovasi adalah hal yang benar."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Thiago: Carles Puyol Seorang Adalah Pemimpin Yang Alami

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Puyol baru saja mengumumkan dirinya akan meninggalkan El Barca di akhir musim dan istirahat sejenak dari dunia sepakbola.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Gelandang tengah Bayern Munich, Thiago Alcantara, belum lama ini memuji karakteristik dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Carles Puyol selama berada di Barcelona.
"Puyol adalah seorang pemimpin alami. Namanya sudah bersinonim dengan Barcelona," tuturnya pada Marca. "Ia selalu menjadi pemimpin baik ketika berada di atas lapangan maupun di luar," pungkas Alcantara.
Sumber http://cityholidaybet.com/




Sampai Saat Ini PSG Belum Menyerah Dekati Ivanovic

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Menurut The Daily Mail, bek asal Serbia itu tengah menjalani negosiasi dengan The Blues perihal kontrak baru, namun kubu Les Parisiens disebut-sebut memantau situasinya di Stamford Bridge dan siap merusak perundingan dengan godaan lebih menggiurkan.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Kontrak Ivanovic memang masih menyisakan dua tahun lagi, sementara Chelsea selama ini dikenal punya kebijakan tak memberi kontrak jangka panjang untuk pemain dengan usia kepala tiga.
Dengan Ivanovic dipandang sebagai figur kunci senior, Chelsea harus melakukan langkah tepat jika tak ingin 'disabotase' PSG.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Moyes : Liverpool Bermain Baik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Manajer Setan Merah David Moyes memberikan komentarnya Setelah kekalahannya dari Liverpool di Old Trafford. Dia pun mengakui bahwa permainan Liverpool lebih baik dari timnya.
city holiday Terpercaya - "Lebih baik jika saya tidak berbicara tentang mereka, itu merupakan kewenangan orang lain dan anda berharap mereka membuat keputusan yang tepat," Ujarnya
"Ya mereka bermain lebih baik dari kami. Beberapa keputusan penting mereka terjadi di waktu yang tepat seperti penalti yang mereka dapatkan. Mereka pantas mendapatkannya, dan beberapa peluang untungnya tidak mereka manfaatkan dengan baik," Imbuhnya
Kekalahan ini nampaknya semakin mempersulit langkah Manchester United untuk menembus empat besar. Hingga saat ini Manchester United bertengger di posisi ke tujuh dengan mengoleksi 48 poin.
Sumber http://cityholidaybet.com/








Simeone Gerah, Selalu Difavoritkan Juara,

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Pelatih Atletico Madrid Diego Simenone rupanya gerah juga timnya selalu disebut sebagai favorit juara La Liga. Simeone ternyata masih belum mau membahas tentang peluangnya merebut gelar.
city holiday Terpercaya – Atleti baru saja mengemas kemenangan 1-0 atas Espanyol. Dengan kemenangan ini mereka berada di peringkat kedua hanya tiga poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid dan empat poin di atas Barcelona FC yang masih akan bertanding lawan Osasuna.
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya akan berbicara tentang gelar juara liga saat pertandingan tinggal menyisakan lima laga saja dan itu saja," tegas Simeone seperti dilansir Football Espana..

Sumber http://cityholidaybet.com/



Mourinho Akui Datang untuk Bunuh Arsenal

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bahwa ia dari awal memang berniat untuk 'membunuh' Arsenal.
Agen bola city holiday Terpercaya - The Blues menang 6-0 di laga yang digelar di Stamford Bridge (22/03). Tim tampil dominan di sepanjang laga, yang sekaligus jadi pertandingan ke-1000 Arsene Wenger bersama The Gunners.
"Kami menjalani 10 menit yang luar biasa dan dengan hal tersebut kami bisa memenangkan permainan dan menunjukkan pada semua orang bahwa anda tidak boleh memberikan kesempatan pada lawan," tutur Mourinho.
"Saya amat senang dengan pendekatan kami, kami datang untuk membunuh dan dalam 10 menit kami menghancurkan mereka. Setelah itu, pekerjaan kami menjadi mudah. Kami terus menekan merek dan memanfaatkan ruang yang ada dengan baik," Tutup Mourinho.
Sumber http://cityholidaybet.com/





Soldado Akan Gantikan Higuain

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Ada kemungkinan Gonzalo Higuain hengkang dari Napoli di akhir musim 2013/14. Jika itu benar terjadi, Napoli siap mencari penggantinya.
Agen bola city holiday Terpercaya - Salah satu kandidat striker baru Partenopei musim depan adalah pemain 28 tahun Tottenham asal Spanyol, Roberto Soldado.
Soldado dipandang Napoli sebagai calon pengganti sepadan sekaligus salah satu yang paling ideal. Meski performa Soldado musim ini tak secemerlang ketika masih di Valencia, diyakini hal tersebut tak mencegah pelatih Napoli Rafael Benitez untuk tetap menaruh respek terhadapnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/




Moyes planning Manchester United title charge next season

agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - David Moyes is already planning next season's Premier League title charge with Manchester United after a difficult start to life at Old Trafford.
Moyes was understood to be losing the faith of various personnel at the club after defeat to Olympiakos in the Champions League and a thrashing at the hands of Liverpool.
But United came from two goals down to eliminate Olympiakos in the second-leg of their last-16 tie to set up a quarter-final clash with Bayern Munich, and saw off West Ham thanks to a double from Wayne Rooney on Saturday.
And with chances of a finish in the top four looking slim, Moyes is wasting no time in "building" for the next campaign.
"We are building already, with my thoughts and vision for next year," As reported by city holiday .
"In every game we have to start looking to that. We need to be in there competing for titles next year."
"That’s what this club has done and all the other clubs have had periods where they haven’t been competing for titles."
United next face local rivals and Premier League title contenders Manchester City at Old Trafford on Tuesday night.
Source http://cityholidaybet.com/



Monaco Wins Lens 6-0 and go to Semi-finals

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Monaco and Guingamp progressed into the Coupe de France semi-finals on Wednesday, with clean-sheet wins. Monaco routed Ligue 2 side Lens 6-0 at home, while Guingamp scored late to edge fourth-tier Cannes 2-0 away from home.
At the Stade Louis II, hosts Monaco opened the scoring in controversial fashion, as Lucas Ocampos deflected Fabinho's goal-bound shot into the net from an offside position in the 17th minute, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
The floodgates opened in the second half, as Claudio Ranieri's men scored three times in a 13-minute period. Riviere, Fabinho and Ocampos all found the back of the net to pile the misery onto Lens, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Monaco's lead was doubled by Dimitar Berbatov, via a one-two with strike partner Emmanuel Riviere four minutes out from half-time.
In the 58th minute, Monaco's lead grew, as Fabinho had time to take a touch from Nicolas Isimat-Mirin's set-piece before the Brazilian lashed home the hosts' fourth goal from the back post. Ocampos earned a brace on 67 minutes, sneaking in at the far post from Nabil Dirar's low cross, and wrong footing Lens goalkeeper Rudy Riou to net Monaco's fifth.
Source indo11.com



Neymar’s two goals make Barcelona win Celta Vigo

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, The Brazilian opened the scoring early on with a close-range finish from Alexis Sanchez's cross. Neymar wrapped up the win in the second half, collecting a long Sanchez ball and finishing with a low shot.
The trio were causing all sorts of problems and at one stage all three ran clear but Messi uncharacteristically played a pass that left Neymar with too much to do and the Brazilian shot into the side netting, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
The win moved Barcelona top of the standings with 72 points, although that could change with Real Madrid and Atletico in action later on Wednesday. They play Sevilla and Granada respectively, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Barcelona brought themselves right back into the title race when they beat Real Madrid 4-3 in a thrilling Clasico on Sunday and were determined to build on that as they attacked Celta Vigo from the outset.
Source indo11.com


Osvaldo Akan Bertahan di Southampton

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Baru sebentar bergabung dengan Southampton, Pablo Daniel Osvaldo sudah digosipkan akan meninggalkan klubnya tersebut. Tapi, gosip ini langsung dibantah oleh manajer The Saints, Mauricio Pochettino.

Osvaldo direkrut Southampton dari AS Roma pada musim panas lalu. Penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan performa yang mengesankan. Dia baru mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Alih-alih mencetak banyak gol, Osvaldo malah membuat masalah di klub barunya. Dia dijatuhi larangan tampil pada tiga pertandingan lantaran terlibat keributan pada pertandingan melawan Newcastle United, Desember lalu.

Di bursa transfer Januari ini, sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan dan Fiorentina disebut-sebut ingin memulangkan Osvaldo ke Italia. Tapi, Pochettino tak akan membiarkan pemainnya itu pergi.

"Dia sangat bahagia di sini. Dia berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

Sumber indo11.com



Valdes sympathized by Team-mates

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Victor Valdes' Barcelona and Spain team-mates have issued messages of support after the goalkeeper sustained a serious knee injury. Valdes landed awkwardly when making a save from a routine free-kick during the first half of Barca's 3-0 Liga win over Celta Vigo on Wednesday.
The 32-year-old has since been diagnosed with a tear of the anterior cruciate ligament in his right knee, an injury that ends his hopes of competing in the FIFA World Cup in June. The news also marks a sad end to Valdes' Barca career, having previously revealed that he will leave when his contract expires at the end of the season, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Then Valdes has been quick to receive sympathy from his team-mates at club and international level via Twitter, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Jose Pinto: "Very sad for what happened with my teammate and friend @1victorvaldes I hope with all my heart that it's not really bad.
Spain team-mate Pepe Reina: "Sad news! Lots of strength to my friend @1victorvaldes! You'll soon be giving goalkeeping lessons again, genius."
Source indo11.com


Ancelotti: Real not well prepared for Sevilla

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid coach Carlo Ancelotti said their preparation for Sevilla was below par, after their shock 2-1 loss on Wednesday. The Italian tactician said Sevilla's exploitation of Real's defensive frailties meant his side were not deserving of the three points.
Ancelotti said: "I don't think we deserved to lose. On the one hand we could have because we didn't prepare well for Sevilla's counter-attacks and that is how they scored both goals. We took the lead and could have scored more goals. Then they scored two goals in the same way when we needed more balance." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Ancelotti refused to single out Xabi Alonso for criticism, after the defensive midfielder gave up possession in the lead-up to both of Sevilla's goals, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added that we lost two matches but we have to believe we can win it. We are behind but we have to believe it is possible. It's not a problem. The team has lost against smaller teams. Ancelotti also refuted suggestions Real struggle in big matches, having lost two on the spin against Barcelona and now Champions League-chasing Sevilla.
Source indo11.com



Atletico Winning Grandada 1-0

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Atletico Madrid coach Diego Simeone was not getting carried away with his side's newfound La Liga lead on Wednesday. Simeone's side enjoyed a 1-0 win over Granada at home, while their city rivals Real Madrid fell to a 2-1 loss to Sevilla - with those results sending Atletico top, one point clear of Barcelona.
The 43-year-old tactician said he wants Atletico to preserve their standing in the title race for some time yet, before he switches his thinking towards silverware, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Simeone said: "Every game is long, hard and difficult. The lads have made an incredible and marvellous effort. If we can reach the last four or five games where we are, then that will encourage us even more. I appreciate the efforts of the club. We've worked well to maintain a solid base, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: (We have) a group of players who have wanted to improve and grow, knowing their flaws and strengthening their virtues.
Source indo11.com





Kallstrom Bakal Manfaatkan Kesempatan Main di Arsenal

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Sejak dipinjam Arsenal dari Spartak Moskow di bulan Januari, Kim Kallstrom belum bisa beraksi karena cedera. Sudah pulih, kini dia bakal memanfaatkan kesempatan tampil bersama The Gunners.

Kallstrom direkrut Arsenal pada 31 Januari lalu di menit-menit akhir penutupan bursa transfer. Dia tak lantas bisa bermain sebab didapati mengalami cedera punggung saat melakukan tes medis, hingga diputuskan untuk menjalani perawatan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Usai hampir dua bulan menepi, Kallstrom sudah masuk dalam daftar susunan pemain saat Arsenal digilas Chelsea enam tanpa balas di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Saat itu dia belum diberi kesempatan bermain.

Kallstrom pun lantas mengungkapkan bahwa dia sebenarnya cukup terkejut dengan keputusan Arsenal merekrutnya. Dia lantas bersiap-siap untuk mendapatkan waktu bermain.

"Saya tak mengharapkan apa-apa. Tentu saja, saya terkejut. Kemudian, saya masih mempunyai karier yang solid, dan mereka membutuhkan tipe pemain yang seperti itu dan saya mengambil kans itu," kata Kallstrom di ESPN FC.

Sumber indo11.com


Kemenangan Tandai Debut Radja Nainggolan untuk Roma

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - AS Roma meraih tiket babak delapan besar Coppa Italia setelah menundukkan Sampdoria 1-0. Kemenangan ini sekaligus menandai debut pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, buat Roma.

Dalam partai babak 16 besar di Olimpico, Roma langsung memimpin ketika laga baru berjalan enam menit. Usaha Mattia Destro bikin gol masih digagalkan kiper Vincenzo Fiorillo tetapi Vasilis Torosidis dengan sigap melakukan rebound untuk membuat tuan rumah unggul 1-0.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Roma mendapatkan peluang menggandakan skor dari serangan balik di menit ke-19, usai Alessandro Florenzi melepaskan umpan terobosan yang dilanjutkan Adem Ljajic dengan umpan silang. Bola dipotong lini belakang Sampdoria untuk menghasilkan sepak pojok dengan Mattia Destro lantas menguji Fiorillo.

Setelah itu giliran Nainggolan, yang dipinjam Roma dengan opsi pembelian dari Cagliar pada bursa transfer musim dingin ini, mendapatkan kesempatan. Di menit ke-25 ia menguasai bola hasil operan dari Ljajic walaupun belum bisa mengirim si kulit bundar melewati hadangan Fiorillo.

Fiorillo kembali beraksi di bawah mistar gawang Sampdoria dengan menggagalkan usaha Destro di menit ke-26 dan kemudian sepakan Ljajic empat menit berselang.

Sumber indo11.com




Liverpool second after Chelsea after winning Sunderland

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, In-form Liverpool enhanced their Premier League title credentials and closed to within a point of leaders Chelsea after overcoming a stubborn Sunderland side 2-1 at Anfield on Wednesday.
Steven Gerrard's superb 39th-minute free-kick broke the deadlock and Daniel Sturridge doubled the hosts' lead early in the second half, only for Ki Sung-yueng's late header to leave Liverpool hanging on, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Liverpool manager Rodgers said: "Sunderland played 3-5-2 and in particular in the first half there was a low block, so we had to show our patience, but it was another excellent game. We are clearly a team that is improving. We are second, which is great, but it's up to other teams to lose. So we will keep working hard." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Sunderland, meanwhile, remain third from bottom, three points from safety, but with a game in hand on the two sides immediately above them.
While Liverpool were unchanged from their 6-3 win at Cardiff City, Sunderland coach Gus Poyet gambled by fielding a five-man defence in an attempt to blunt the hosts' razor-sharp attack.
Source indo11.com

Mourinho : Chelsea Pantas Lolos


http://www.football-images.org/2014-04-10/55a502c380d3517f976086c87c9f148a.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Kalah 1-3 d leg pertama di Paris pekan lalu, Chelsea butuh kemenangan minimal dua gol tanpa balas untuk bisa maju ke fase empat besar.
agen bola City Holiday Terpercaya – Maka itu sejak menit awal laga di Stamford Bridge, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB, Chelsea tampil menyerang dan tak memberi kesempatan sedikit pun untuk tim tamu mengembangkan permainan.
Di menit 87 Demba Ba mencetak gol yang mengunci kemenangan 2-0 Chelsea.
Chelsea pun lolos dengan keunggulan gol tandang 3-3 dan kemenangan yang disambut suka cita oleh Mourinho.
"Sangat pantas tim yang bermain bertahan mendapat hukuman seperti itu. Tim yang bermain dengan hati pantas untuk lolos,"
Sumber http://cityholidaybet.com/



Yaya Toure Sudah Bisa Merumput Pekan Ini

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Kabar baik untuk Manchester City terkait perkembangan kondisi Yaya Toure.
agen bola City Holiday Terpercaya – Yaya Toure yang kian membaik dan disebut sudah siap bermain melawan Crystal Palace akhir pekan ini.
Pemain internasional Pantai Gading itu diperkirakan sudah bisa main saat Citizens tandang ke Selhurst Park melawan Palace, Minggu 27 April besok.
"Soal Yaya, saya pikir dia sudah bisa bermain lagi di laga selanjutnya (kontra Crystal Palace)," tutur manajer City Manuel Pellegrini seperti dilansir Soccernet.
Yaya begitu penting perannya musim ini dengan menjadi topskorer tim di liga dengan 18 gol, hanya kalah dari Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang total sudah bikin 50 gol untuk The Reds.
Sumber http://cityholidaybet.com/



Yaya Toure yang Makin Beringas

http://www.football-images.org/2014-05-09/f10fc8ef544110b8dfff94d5d73ccae1.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Toure mencetak gol penutup ketika City mengalahkan Villa 4-0 di Etihad Stadium, Kamis 8/5/2014 dinihari WIB.
agen bola City Holiday Terpercaya – Dia sekali lagi mencuri perhatian public Etihad.
Gol sensasional gelandang Manchester City itu ke gawang Aston Villa makin menyempurnakan musimnya yang luar biasa.
Dalam sejarah Premier League, cuma ada dua orang gelandang tengah yang bisa mencetak 20 gol atau lebih dalam semusim.
Sebelum Toure, Frank Lampard melakukan hal serupa pada musim 2009/2010 dengan mengemas 22 gol.
Gol tersebut adalah gol ke-20 Toure di Premier League musim ini atau yang ke-24 di semua kompetisi. Untuk ukuran seorang gelandang tengah, jumlah itu tentu sangat banyak.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Kimi di Ambang Balapan ke-200

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comMontreal - GP Kanada akhir pekan ini akan menjadi momen istimewa buat Kimi Raikkonen. Pebalap Ferrari itu akan mencapai balapan ke-200 di ajang Formula 1.

Raikkonen, 34 tahun, mengawali kariernya di balapan 'jet darat' ini pada 2001 bersama Sauber. Pebalap berkebangsaan Finlandia itu mengakhiri musim cukup lumayan, dengan finis kesepuluh.

Pebalap berkebangsaan Finlandia mulai meroket setelah pindah ke McLaren. Selama lima musim bergabung, Raikkonen dua kali finis runner-up sebelum akhirnya memperoleh titel juara dunia bersama Ferrari pada 2007.

Di musim kembalinya bersama tim 'Kuda Jingkrak', Raikkonen mengalami masa sulit dan kini terpuruk di urutan ke-12 klasemen, terpaut 44 poin dari rekan setimnya, Fernando Alonso di urutan ketiga.

Di Kanada, Raikkonen pernah menjuarai balapan ini pada 2006 silam dan ia berharap momen spesialnya ini akan ditandai dengan hasil yang oke.

"Aku sudah diberi tahu bahwa GP Kanada akhir pekan ini akan menjadi balapan ke-200 ku di F1, yang menunjukkan betapa waktu berlalu dengan cepat," kata Raikkonen.

LeBron: Titel Juara 2013 Bukan karena Keberuntungan

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comMiami - LeBron James menepis tudingan bahwa Miami Heat menjuarai NBA musim lalu karena faktor keberuntungan. James dan Heat siap membuktikan anggapan itu salah dengan kembali mengalahkan San Antonio Spurs.

LeBron turut mengantar Heat meraih titel juara ketiga dalam sejarahnya setelah menundukkan Spurs 4-3 dalam final NBA pada 2013.

Pada prosesnya, Heat memetik kemenangan krusial lewat overtime di gim keenam dengan skor 103-100 setelah sempat tertinggal di kuarter kedua dan ketiga.

"Kami merasa diremehkan (dengan penilaian itu)," kata James yang dilansir ESPN. "Aku tidak bisa duduk di sini dan bohong kepada Anda."

"Final itu berjalan sampai tujuh gim, dan tidak tertinggal 0-3 dan kami memenangi empat gim beruntun selanjutnya. Jika Anda melihat angka-angkanya, lihat angka-angkanya, kepemimpinan dalam pertandingan, duel dan poin-poinnya di seri itu, itu hampir seimbang."

"Kedua tim menaruh diri mereka di sebuah posisi untuk memenangi kompetisi pada musim lalu. Tapi musim lalu adalah musim lalu dan sekarang kami sangat antusias dengan final, tapi trofi musim ini bukan milik siapa-siapa. Itu diperebutkan," lugas empat kali MVP musim reguler itu.

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Emre Can

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comLeverkusen - Liverpool semakin dekat dengan pemain buruan keduanya setelah The Reds resmi mengajukan tawaran untuk mengangkut gelandang muda Bayer Leverkusen Emre Can.

Rumor soal ketertarikan Liverpool pada pemain Jerman keturunan Turki itu sudah ada sejak pekan lalu dan bahkan pihak Leverkusen sendiri sudah mengonfirmasi bahwa kubu 'Si Merah' memang tengah mendekatinya.

Tapi saat itu belum ada tawaran resmi yang datang ke meja petinggi klub sampai semalam klub Bundesliga itu mengakui bahwa Liverpool sudah memberikan tawaran senilai 12 juta euro, yang merupakan nilai dalam klausul kontraknya.

"Sampai hari Selasa lalu, tawaran itu masih berupa rumor," ujar Chief Executive klub Michael Schade.



Mourinho does not fear Van Gaal at Man Utd


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea manager Jose Mourinho says he is not worried by Louis van Gaal after the Dutchman was officially unveiled at Manchester United on Thursday.
The duo know each other well having worked together for three years during their time at Barcelona and Mourinho says he is looking forward to facing the Red Devils in the Premier League this season.
"I'm not worried about him being here," he told the Mail on Sunday.
"I look forward to playing against United. Nothing worries me. I watched him at his press conference and he was pure Van Gaal - honest and open, the way he always is."
Van Gaal has won titles with Barcelona, Bayern Munich and Ajax during his career and Mourinho is backing the Dutchman to do a good job during his tenure at Old Trafford.
"He is a very, very good coach, he'll be great for Manchester United. We are both great coaches.
"It's what we were born to do. Louis was the best coach in the World Cup and he is a good friend - really, a friend for life."




Boateng eager for Low to continue with Germany


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jerome Boateng says he wants Joachim Low to remain as Germany head coach and continue the work that saw them become world champions.
Germany lifted a fourth World Cup at the Maracana on July 13, with an extra-time strike from Mario Gotze earning a 1-0 win over Argentina.
Boateng admits that he has struggled to come to terms with the enormity of the achievement but has already set his sights on winning more trophies with his national side and wants Low to be at the helm to help achieve that.
"I certainly hope that [Low] remains as our coach," the 25-year-old said in an interview with Die Welt am Sonntag.
"He has a very large share of the team's success and has developed us enormously.
"It's all happened so fast. I have not even seen our game since then on DVD. All the images, all the emotions - it takes time to process it all. I am going to take that time.
"The European Championships are my next goal. With the Under-21s I have already won it, but not with the senior team. So, don't worry: I'm still far from satisfied."

AC Milan Chief Galliani Delighted with Club Transfer Business

http://www.football-images.net/2014-09-02/921fd5359fc8a0d51f5e9abbc9f610af.jpg
AC Milan chief Adriano Galliani is really satisfied with their summer transfer business after having brought in the likes of Fernando Torres from Chelsea and Diego Lopez from Real Madrid among other new comers.
“I think it was absolutely an important transfer campaign,” said Galliani, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“We brought in a great goalkeeper in Diego Lopez, two players from PSG plus Michael Agazzi and Albertazzi.”
“I met with Torres’ agent yesterday and it took us eight hours to agree economic terms. For the last three days I’ve spent practically every minute on the phone!”

Andi Weimann Worried about Prospect of Losing Villa Skipper Vlaar

http://www.football-images.net/2014-09-02/2abf6f6af437d1ba5b88a09772d5e559.jpg
Aston Villa ace Andi Weimann is worried that the club could lose their skipper Ron Vlaar before the transfer window shuts.
Holland international Vlaar is being linked with English powerhouse Manchester United.
“Ron is our captain and very important to the club. And everyone will be happy if he is still here ¬after Monday,” said Weimann, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“I watched all the Dutch games at the World Cup and he was brilliant - and in the first few games this season with us he has shown ¬exactly the same form…”
"He's always been ¬vocal and the player we look up to in the changing room. But in terms of the -performances he is now putting in here, there are definitely signs that he has grown in confidence even more since Brazil."

Mourinho Sebut MU Mengasingkan Nani Karena Rojo

http://www.football-images.net/2014-10-03/dabe49459349a2c9771e8bb33dba944f.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan pendapatnya mengenai karir winger Sporting Lisbon, Nani. Mourinho menganggap bahwa Nani terpaksa diasingkan ke klub asalnya tersebut sebagai konsekuensi dari dibelinya Marcos Rojo oleh MU dari Sporting.

Nani dilepas dengan status pinjaman selama semusim penuh sebagai bagian dari transfer Rojo yang bernilai 20 juta Euro. Meski demikian, Mourinho yakin deal tersebut tak akan permanen dan Nani bakal kembali ke Old Trafford musim depan.

"Tanpa bermaksud memasuki area klub lain yang bukan kewenangan saya, Nani hanya pindah sebagai konsekuensi dari transfer Rojo ke MU," papar Mourinho.

"Namun yang jelas Sporting kini punya pemain yang hebat dan tengah berada pada periode usia terbaik. Sepertinya Nani tak akan bertahan hingga akhir karirnya di sana, namun hanya sebagai pijakan untuk memperbaiki diri dan kembali ke MU. Dia pasti termotivasi sekali berada di sana."



Dortmund is now sitting in the bottom of the table after losing to Frankfurt, but the coach insists there will resign




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jurgen Klopp rule resigned as coach of Borussia Dortmund Eintracht Frankfurt 2-0 menyusulkekalahan who puts the team at the bottom of the German Bundesliga.
Goals from Alexander Meier and Haris Seferovic give three points and displacing Frankfurt BVB to rank 18 league following the victory of Stuttgart and Werder Bremen. Runner-up last season even left behind 22 points from the temporary table, Bayern Munich. Although swallowing disappointing results in the domestic league, Klopp insists will not leave office unless the club has found someone else who can improve the club.
"The game according to the peculiarities of our cabinet. Opponents do not need to do much to score goals, but we do a lot of things for something that does not exist. This is the situation, "I Klopp after BVB eighth defeat this season.
"I am responsible and no one came over and said 'we have someone who can do it better', I am not going to go away.
"As long as there is no better solution then I would not leave. Responsibility that I feel great. If this is just a matter of luck we lost and the new coach will bring good luck then call someone and give me a guarantee, then I will make a decision. But this is not easy. "



After conquering Hull City at the weekend, along with Manchester United's Carrick targeting three points at home to Stoke City


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United's good performance is expected to continue when they have lanjutanLiga Stoke City in the Premier matchday 14, Tuesday (2/12).
As is known, the direction of Louis van Gaal's team that summarizes his third consecutive victory by beating Hull City 3-0 at the end of yesterday.
Once gain the victory, United midfielder Michael Carrick represented aiming for a similar outcome when his team entertain the troops Mark Hughes.
"The last [game against Hull] is a nice appearance and victory," he told MUTV. "We controlled the game from the start and played very good football.
"Hopefully, the results on Tuesday will be the same [with us who get three points]."
With last night's win, United establish itself in fourth position and stay within 11 points of the standings Chelsea unexpected goalless draw against Sunderland.


Suharno Possibility Would Be To Add an Option Scheme of the Game, Considering Abblode More Likely To Be a Pure Striker



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arema coach Cronus Suharno claim requires the attacker holes than a pure striker to fill the front row Singo Edan in Indonesia Super League (ISL) 2015 season.
Suharno is reluctant rush to make a decision about the fate of Abblode. Interpreters from Klaten tactics such claims will advance discussion, and evaluation of the ranks of coaches, management, and CEO, before taking a decision.
Meanwhile, the fate of Sengbah, the 55-year coach admits that they will see the best players the ability Indonesian Premier League 2014 against Malang Selection in a test match on Friday (19/12) afternoon, at Kanjuruhan Stadium.

Vidal Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Juventus
http://www.football-images.net/2015-07-30/5b95e1b7a5b3efeeb857d4fd32ff13ed.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Arturo Vidal menulis ucapan perpisahan pada supporter Juventus, usai ia resmi bergabung dengan Bayern Munchen pekan ini.
Pemain Chile kabarnya dibeli dengan harga 28 juta poundsterling usai mencatat prestasi impresif di Turin dengan membawa klub meraih gelar juara Serie A keempat secara beruntun dan mencapai final Liga Champions.
"Ini merupakan hari yang istimewa. Saya ingin mengirimkan ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam pada semua fans Juventus di seluruh dunia. Terima kasih atas empat tahun yang luar biasa bersama kalian," tulis Vidal.
"Saya ingin mengucap selamat pada kalian semua dan berjanji bahwa kalian semua akan selalu ada di hati saya. Di dalam jiwa saya, akan selalu ada tempat untuk Juventus. Saya akan terus jadi pemain Juventus," pungkasnya.

Buat Ulah, Victor Ortiz Ditangkap Polisi
http://www.football-images.net/2015-07-30/9e6bb438a09deeaee9a76604d1f00c01.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan juara dunia tinju kelas welter, Victor Ortiz ditangkap Kepolisian California setelah terlibat perkelahian dan kedapatan menyalahgunakan senjata api dalam acara konser musik.
Pihak Kepolisian California menyatakan, Ortiz bersama saudaranya, Temoc terlibat perkelahian yang bermula dari adu mulut ketika tengah menonton konser musik country 'Kenny Chesney dan Jason Aldean' di Stadion Rose Bowl, California. Menurut keterangan saksi mata, Ortiz sempat mengancam lawannya dengan senjata api.
"Menurut saksi mata di tempat kejadian, Ortiz meminta seorang pria tiarap sambil mengancamnya dengan menggunakan senjata. Ortiz juga menendang pria tersebut," demikian keterangan kepolisian California.
Ortiz yang kemudian diamankan ke kantor polisi terancam pasal berlapis yakni penyalahgunaan senjata api dan kekerasan di tempat umum. Belum diketahui secara persis berapa lama petinju itu ditahan, namun Ortiz dipastikan membayar denda sebesar USD30 ribu atau sekitar Rp400 juta.
Ortiz terakhir naik ring tinju pada bulan Desember 2014 ketika dia mengalahkan Manuel Perez dengan keputusan TKO di ronde ketiga.

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More