gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 16 Anggota Tuntut Pembekuan Pengprov PSSI Jawa Tengah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

16 Anggota Tuntut Pembekuan Pengprov PSSI Jawa Tengah

Bola.net - Beberapa perwakilan klub, pengurus cabang PSSI di Jawa Tengah, menuntut pembekuan Pengurus Provinsi PSSI Jawa Tengah. Hal ini terkait keberpihakan Pengprov Jateng pada kubu KPSI.

"Kami di sini tidak memiliki ortu, pimpinan. Pengurus Pengprov tidak ada di sini. Bahkan, mereka mengedarkan surat ajakan, yang ditandatangani Sekretaris Umum Pengprov, untuk klub dan Pengcab untuk mengikuti KLB," ungkap Novel Al-Bakrie, Direktur Operasional PSIS Semarang, mewakili 15 rekannya yang lain.

"Mereka bukan anggota PSSI lagi. Karena itulah,  harus segera ada musdalub, menyegel kantor Pengprov dan Pengcab yang dukung KLB. Selain itu, apabila sudah terbentuk caretaker, agar mereka segera  membentuk kepengurusan," sambungnya.

Selain dianggap pro KPSI, kesalahan lain dari pengurus Pengprov Jawa Tengah adalah masih terlibat dengan kasus pengaturan skor. Hal inilah, yang menurut Novel, membuat iklim sepak bola Jawa Tengah jelek.

Sementara itu, dukungan juga disuarakan oleh Kesit Budi Handoyo. Menurut CEO Persis Solo ini, harus ada perubahan di sepak bola Jawa Tengah. "Saya melihat apa yang dirasakan, apa yang terjadi. Saatnya kita harus melakukan perubahan," tegasnya. (den/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/16-anggota-tuntut-pembekuan-pengprov-pssi-jawa-tengah-1190d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More